Online Muslim Fashion Shop, Hijabenka

Hijabenka, Tempatnya Chic & Fresh Fashion

Hijabenka.jpg

“Seperti apa model hijab yang sedang trend? Dimana saya bisa mendapatkannya?”

Mudah, menarik, dan harga terjangkau! Jawabannya sudah ada di e-commerce busana muslim yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini, Hijabenka. Tepat berapa bulan setelah 2 tahun Berrybenka diluncurkan, Jason Lamuda, CEO Berrybenka melebarkan sayapnya di bisnis online khusus untuk muslim. Tidak tanggung-tanggung, situs ini dibuat terpisah dari Berrybenka, bukan sekedar menjadi sub-kategori. Hijabenka difokuskan untuk menawarkan pakaian muslim yang beragam, dari mulai atasan, bawahan, tunik, hingga scarf dan aksesoris lainnya. Demi membuat para Hijabi Indonesia menjadi trendsetter fashion muslim dunia, Hijabenka terus menyajikan fashion muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable.

Hijabenka sudah dikenalkan sebulan sebelum peluncuran resminya di tanggal 04 Juni. Walaupun terlihat masih baru, saat itu toko online ini sudah berhasil meraih 3% dari total penjualan Berrybenka. Untuk meraih penjualan yang lebih banyak, Hijabenka sengaja diresmikan menjelang bulan Ramadhan. Saat ini, Hijabenka telah menjual 1000 merek lokal dan internasional, termasuk in-house label. Kemudahan pembayaran seperti menggunakan kartu kredit, transfer bank, dan cash on delivery menjadi penunjang kesuksesan online muslim fashion shop ini. Apalagi fasilitas COD sudah menjangkau lebih dari 120 kota di Indonesia.

Selain memberikan fasilitas belanja kebutuhan fashion secara online, Hijabenka juga menggelar pop-up store di beberapa wilayah jabodetabek dan non jabodetabek. Toko retail Hijabenka menjadi hasil dari salah satu komitmen dari Berrybenka di tahun 2016 yaitu menghadirkan pengalaman online-to-offline (O2O) demi menjangkau penetrasi yang lebih luas, mendukung, dan juga menjadikan Hijabenka sebagai muslim fashion brand lokal terbesar dan menjadi muslim fashion e-commerce yang berfokus pada para pelanggannya.

Produk-produk di Hijabenka

Perlengkapan muslim fashion kualitas terbaik ditujukan untuk wanita maupun pria dengan pilihan produk dari lokal dan internasional serta produk in-house label yang dapat segera memperindah penampilan Anda. Anda bisa mulai menimbang-nimbang kategori produk mana yang Anda butuhkan di Hijabenka yang ada di bawah ini :

13437835241684988429hijab1-md.png Jilbab

Sering kehabisan model jilbab di rumah? 18 brand yang bekerja sama dengan Hijabenka menawarkan banyak pilihan untuk model jilbab yang Anda inginkan. Hijabenka telah mengkategorikannya menjadi lebih simple yang dapat memudahkan Anda mencari model jilbab dari square jilbab, pashmina, jilbab instan, dan khimar. Anda pun bisa menemukan beragam pilihan untuk mukena

wedding-dress.png Pakaian

Banyak brand yang menawarkan produk pakaian seperti gamis & jumpsuit, atasan, bawahan, outwear, hingga pakaian olahraga di Hijabenka. Yang tentunya Hijabenka menawarkan pakaian basic bagi para Hijabi, seperti ciput, manset, dan legging. Untuk pakaian muslim pria, jenis pakaian yang ditawarkan adalah aneka model baju koko.

high-heel.png Sepatu

Apa yang ingin seorang wanita muslim pakai di Hijabenka semua ada. Jenis sepatu seperti wedges, sandals, sneakersbootsheels, flats, dan lace ups.

briefcase.png Tas

Mengikuti trend masa kini jadi lebih mudah dengan berbagai pilihan tas dari Hijabenka yaitu wallets & poucheshandbang, clutches, backpack, shoulder & handbag, pouch & case, tote bag, sling bag, dan satchel bag.

wristwatch.png Aksesoris

Hijabenka tidak lupa dengan kebiasaan wanita menggunakan berbagai aksesoris untuk melengkapi tampilan hari ini. Wanita pasti memerlukan ikat pinggang, kalung, cincin, gelang, dan bros sebagai pelengkap jilbab Anda.

Keunggulan Belanja di Hijabenka

Hijabenka yang sudah bekerja sama dengan lebih dari 1000 brand fashion lokal maupun internasional, tentu memiliki berbagai macam fasilitas yang ditawarkan kepada pelanggan untuk terus ingin berbelanja di Hijabenka. Apa yang membuat Hijabenka menjadi online muslim fashion shop ternama di Indonesia?

Memiliki beragam kategori fashion dari ribuan brand

Mau memakai pakaian seperti apa di hari spesial? Tinggal klik-klik di Hijabenka. Pilihannya banyak dan sudah disajikan dalam beberapa kategori yang dapat memudahkan pengguna mencari produk yang diinginkan. Fashion untuk pria maupun wanita juga sudah dipisahkan menjadi kategori tersendiri. Selain itu, untuk Anda yang menyukai produk berdiskon, Hijabenka sudah mengelompokan produk-produk yang sedang diskon ke dalam satu halaman.

Memiliki fitur Benka Poin

Benka Poin merupakan nominal yang diberikan oleh Hijabenka saat Anda mengunduh dan mendaftar akun baru di Hijabenka. Jika Anda ingin pengurangan terhadap harga produk, selain menggunakan kode voucher, Anda bisa menggunakan Benka Poin untuk melakukan pembayaran di Hijabenka. Dan setiap Anda mengundang teman untuk mendaftar akun di Hijabenka, Anda juga akan mendapatkan Benka Poin senilai Rp. 25.000. Sayangnya, Benka Poin ini tidak dapat diuangkan dan tidak dapat digunakan bersamaan dengan promo atau voucher diskon tertentu.

Menyediakan fasilitas COD

COD (Cash On Delivery) atau bayar ditempat bisa dilakukan saat berbelanja di Hijabenka. Dengan maksimal pembelian Rp. 1.000.000, Anda bisa melakukan pembayaran langsung saat produk sudah diterima. Kualitas produk jadi lebih terjamin di Hijabenka. Alamat pengiriman yang berlaku transaksi dengan COD dari Hijabenka dapat dilihat di situs toko online Hijabenka.

Terdapat layanan Same-Day dan Next Day Delivery

Beli hari ini, kenakan hari ini! Layanan Same-Day Delivery di Hijabenka memperbolehkan Anda mendapatkan produk yang Anda inginkan di hari yang sama saat Anda beli. Tentunya dengan ketentuan Anda harus berbelanja sebelum pukul 11.00 WIB di hari kerja (Senin – Kamis) dan pukul 10.30 WIB di hari Jum’at. Jika Anda memesan diluar pukul 11.00 WIB, Anda bisa menikmati layanan Next Day Delivery yaitu barang yang Anda pesan akan dikirimkan satu hari kerja setelah melakukan pemesanan di Hijabenka. Sayangnya, Hijabenkabelum dapat melakukan pengiriman di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional lainnya. Jadi, Anda hanya bisa menggunakan layanan tersebut di hari kerja dan hari Jum’at. Layanan ini baru berlaku di wilayah Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur) serta Tangerang.

Pendapat Masyarakat tentang Hijabenka

Para pelanggan Hijabenka mengatakan belanja fashion di Hijabenka adalah yang terbaik. Mereka merasa puas dengan produk yang dibelinya. Komentar para pembeli terhadap produk yang didapat adalah berkualitas dan sesuai dengan yang ada pada foto produk. Karena produk yang ditawarkan bermacam-macam, banyak pembeli yang tertarik memilah-milih produk di Hijabenka. Pembeli juga menyukai tampilan situs Hijabenka yang simple dan elegan. Serta saat pembeli memiliki pertanyaan, Hijabenka melayani dengan baik dan memberikan jawaban yang cepat. Kepuasan pembeli semakin meningkat dengan pengiriman yang on-time dengan packaging yang rapi dari Hijabenka. Sayangnya, Hijabenka tidak memberikan kolom review pada produk yang ditawarkan sehingga pembeli tidak dapat menilai produk langsung di situs Hijabenka.