Dessert Baru yang Anda Pasti Suka: Silky Pudding

Dessert ini wajib Anda coba! PT Forisa Nusapersada, mengeluarkan produk baru yaitu hidangan pencuci mulut yang sangat mudah untuk dibuat. Sebelumnya, PT Forisa Nusapersada telah berhasil dengan  berbagai merk dessert seperti  Nutrijell. Seusai memproduksi berbagai varian agar-agar dan jelly, kini hadir salah satu dessert yang cukup populer yaitu Silky Pudding. Pernahkah Anda mendengar hidangan yang satu ini?

Berbeda dengan agar-agar dan jelly, silky pudding memiliki tekstur yang lembut dan halus. Makanan ini menjadi cocok sekali untuk berbagai kalangan, `baik yang muda maupun yang sudah berusia lanjut, karena teksturnya seakan meleleh di mulut.

KOMPOSISI & VARIAN SILKY PUDDING

Produk Silky Pudding ini menggunakan Susu Skim Bubuk. Susu skim berbeda dengan susu biasa, susu skim merupakan jenis susu yang rendah kalori serta rendah lemak. Hal ini dikarenakan jenis susu ini diproduksi dengan menghilangkan kandungan lemak hingga kurang dari 0,5%. Selain itu, kandungan utama lainnya dari produk ini adalah gula, karagenan, dan krimer nabati. Masih ada beberapa komposisi lagi, namun berbeda-beda untuk setiap varian.

Nah, ini dia kelebihan lainnya, PT Forisa Nusapersada menghadirkan Silky Pudding dalam 4 varian rasa yang semakin memanjakan lidah. Varian rasa Taro, Chocolate, Avocado, serta Bubble Gum seperti di bawah ini:

1. Silky Pudding Taro Flavour

Taro.jpg

Varian rasa ini memiliki rasa talas. Tidak terlalu asing kan dengan rasa talas? Bagi pecinta talas, wajib mencoba Silky Pudding yang satu ini. Dengan tambahan kandungan ekstra talas (1,5 %), sudah cukup untuk membuat Anda puas memakannya. Selain itu, varian ini juga terbuat dari komposisi lainnya yaitu perisa sintetik talas dan pewarna makanan (Karmoisin CI 14720, Biru Berlian FCF CI 42090).

Berdasarkan %AKG (persen Angka Kecukupan Gizi), varian ini memiliki total lemak sebesar 2,5g dengan lemak jenuh 2,5g, protein sebesar 3g, karbohidrat total 24g dengan gula 19g, serta natrium 35mg.

2. Silky Pudding Chocolate Flavour

Chocolate.jpg

Chocolate Flavour sudah tidak diragukan lagi bahwa varian ini merupakan varian rasa cokelat. Perpaduan yang wajib dicoba, karena varian ini memiliki tambahan kandungan kakao bubuk sebesar 11%. Tidak ada komposisi tambahan lainnya, sesederhana itu membuat varian ini menggugah keinginan untuk mengetahui seberapa tasty Silky Pudding Chocolate Flavour.

3. Silky Pudding Avocado Flavour

Avocado.jpg

Varian rasa alpukat ini tidak kalah OK dengan varian lainnya. Untuk yang satu ini memiliki tambahan komposisi berupa ekstrak alpukat (1.5 %), perisa sintetik alpukat, serta pewarna makanan (Tartrazin CI 19140, Biru Berlian FCF CI 42090).

Berdasarkan %AKG (persen Angka Kecukupan Gizi), varian ini memiliki total lemak sebesar 3,5g dengan lemak jenuh 3g, protein sebesar 1g, karbohidrat total 25g dengan gula 17g, serta natrium 45mg.

4. Silky Pudding Bubble Gum Flavour

Bubble.jpg

Kelembutan dari Silky Pudding ditambah dengan rasa permen karet cocok untuk penggemar makanan manis dan lembut. Komposisi tambahan lainnya yaitu perisa sintetik permen karet dan pewarna makanan biru berlian FCF CI 42090.

Berdasarkan %AKG (persen Angka Kecukupan Gizi), varian ini memiliki total lemak sebesar 3g dengan lemak jenuh 2.5g, protein sebesar 3g, karbohidrat total 24g dengan gula 17g, serta natrium 40mg.

Nah, setelah membaca review hemat.id tentang Silky Pudding dari PT Forisa Nusapersada ini, Anda bisa membeli produk ini dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Bagaimana caranya?

Lihat promo silky pudding di berbagai supermarket

Saat ini hingga 25 April 2018, Silky Pudding ini dapat dibeli hanya dengan Rp 14.900 di Superindo untuk semua varian. Serta hingga 3 Mei 2018, Silky Pudding dapat dibeli dengan promo Beli 2 Gratis 1 di Toserba Yogya & Griya. Selamat berbelanja hemat serta selamat menikmati Silky Pudding!

Lihat Artikel Lainnya