Belanja di Orchard Anti Ribet, Ini 8 Hotel Murah di Singapura yang Dekat Stasiun MRT!

Singapura selalu menjadi salah satu destinasi favorit bagi para traveler, baik untuk urusan bisnis, liburan keluarga, maupun solo traveler. Kota ini terkenal dengan kebersihan, keamanan, dan sistem transportasi publik yang sangat efisien. Salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Singapura adalah dengan menggunakan MRT (Mass Rapid Transit), yang terhubung ke hampir semua sudut kota.

Bagi Anda yang ingin menghemat biaya akomodasi tanpa mengorbankan kenyamanan dan aksesibilitas, memilih penginapan terdekat dari stasiun MRT adalah solusi yang praktis. Dengan menginap di hotel murah di singapore dekat MRT, Anda bisa dengan mudah mengeksplorasi berbagai atraksi menarik di Singapura, mulai dari Orchard Road, Marina Bay Sands, hingga kawasan budaya seperti Chinatown dan Little India.

8 Hotel Murah Dekat MRT di Singapura

Mass Rapid Transit atau MRT adalah salah satu pilihan transportasi umum yang banyak digunakan. Selain nyaman, MRT juga menjangkau banyak tempat menarik di Singapura. Agar liburan jadi lebih mudah, ini 8 hotel murah yang dekat dengan stasiun MRT.

1. YMCA @ One Orchard

Metropolitan YMCA Singapore adalah pilihan akomodasi yang tepat, terutama bagi Anda yang ingin menginap di dekat Stasiun MRT Dhoby Ghaut. Dengan jarak hanya 3 menit dari stasiun, hotel ini memberikan fasilitas yang mendukung kenyamanan dan keperluan bisnis, hotel ini menjadi pilihan populer baik untuk pelancong bisnis maupun keluarga. Selain fasilitas penunjang bisnis, Metropolitan YMCA juga menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang ideal bagi keluarga, termasuk kolam renang yang cocok untuk bersantai bersama.

Selama menginap di sini, Anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan profesional, membuat liburan Anda jadi semakin nyaman. Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran yang bisa Anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan selama bepergian. Dengan resepsionis yang siap melayani selama 24 jam, segala kebutuhan Anda akan terpenuhi, mulai dari proses check-in hingga check-out. Metropolitan YMCA Singapore menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan dan lokasi strategis.

2. Hotel Grand Central

Jika Anda suka berbelanja, Hotel Grand Central bisa menjadi pilihan menginap yang sempurna. Dengan lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, hotel ini memberikan kemudahan akses untuk menjelajahi berbagai tempat menarik. Fasilitas hiburan yang tersedia memastikan Anda menginap jadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan, berkat pelayanan yang istimewa dan kenyamanan yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran yang cocok bagi Anda yang ingin tetap aktif selama menginap. Kolam renang yang tersedia dapat Anda manfaatkan untuk bersantai, baik sendirian maupun bersama teman dan keluarga. Jarak dari hotel ini ke Stasiun MRT Somerset hanya memakan waktu sekitar 5 menit saja.

3. Singapore on Stevens

Menginap di Mercure Singapore On Stevens saat berada di Orchard merupakan pilihan yang tepat, terutama jika Anda mencari lokasi strategis dengan akses mudah ke berbagai tempat penting. Hanya berjarak sekitar 12,31 km dari Bandar Udara Seletar dan sekitar 1 km dari stasiun MRT Orchard, hotel ini juga dekat dengan fasilitas publik yang memudahkan Anda untuk menjelajahi kota.

Hotel ini menyediakan kolam renang yang cocok untuk bersantai sendiri atau bersama keluarga. Dengan resepsionis yang siap melayani selama 24 jam, proses check-in dan check-out Anda akan terasa mudah dan cepat. Mercure Singapore On Stevens memiliki pelayanan yang memuaskan serta fasilitas yang lengkap.

4. Concorde Hotel Singapore

Concorde Hotel Singapore adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ingin menikmati waktu di Orchard dengan lokasi strategis dan kemudahan akses. Hanya berjarak 13,22 km dari Bandar Udara Seletar dan berjarak hanya sekitar 5 menit dengan Stasiun MRT Somerset, hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi berbagai tempat menarik di Singapura.

Tak hanya itu, Concorde Hotel Singapore juga menjadi tempat ideal untuk menghabiskan waktu romantis bersama pasangan dengan fasilitas mewah yang ditawarkan. Jika Anda menyukai belanja, Concorde Hotel Singapore menawarkan lokasi yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, menjadikan pengalaman berbelanja Anda semakin mudah dan menyenangkan.

5. Citadines Connect City Centre Singapore

Orchard memiliki banyak pilihan hotel untuk Anda. Pilihan lainnya adalah Citadines Connect City Centre Singapore. Berada tepat di sebelah Singapore Shopping Centre, hotel ini bisa membuat Anda belanja jadi lebih mudah tanpa perlu pusing memikirkan membawa barang banyak ke hotel. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan fasilitas umum.

Salah satunya adalah Stasiun MRT yang berjarak hanya sekitar 4 menit atau 300 meter dengan berjalan kaki. Untuk fasilitas hotel, Anda bisa menikmati kolam renang, pusat kebugaran, hingga resepsionis 24 jam.

6. Hotel Fort Canning

Hotel Fort Canning adalah destinasi sempurna bagi Anda yang menginginkan perpaduan antara kemewahan dan kenyamanan selama menginap. Dengan layanan berkualitas tinggi dan desain arsitektur yang elegan, hotel ini menawarkan suasana yang tidak hanya memanjakan mata tetapi juga memberikan ketenangan untuk beristirahat.

Selain itu, fasilitas unggulan seperti pusat kebugaran dan kolam renang siap memanjakan kebutuhan relaksasi dan olahraga Anda. Nikmati momen bersantai di kolam renang bersama keluarga, atau manjakan diri dengan layanan spa yang menawarkan kualitas terbaik. Hotel Fort Canning juga terletak dekat dengan fasilitas transportasi umum, yaitu Stasiun MRT Dhoby Gaut yang bisa ditempuh sekitar 8 menit atau 500 m dari hotel.

7. Pullman Singapore Orchard

Pullman Singapore Orchard memberikan pelayanan kelas atas dengan berbagai fasilitas unggulan yang menjamin pengalaman menginap yang luar biasa. Dengan kolam renang yang tersedia untuk relaksasi, baik sendiri maupun bersama keluarga dan teman, hotel ini memberikan kesempatan untuk melepas penat. Pelayanan resepsionis 24 jam juga memastikan kebutuhan Anda terpenuhi kapan saja, mulai dari proses check-in hingga check-out.

Lokasi strategis Pullman Singapore Orchard juga menjadi nilai tambah, karena dekat dengan dua stasiun MRT, yaitu Stasiun MRT Orchard (700 meter) dan Stasiun MRT Somerset (650 meter). Akses transportasi yang mudah ini memudahkan tamu untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik di sekitar Singapura, membuat hotel ini jadi pilihan ideal untuk liburan.

8. Pan Pacific Orchard

Masih di sekitar Orchard, pilihan tempat menginap lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Pan Pacific Orchard, hotel bintang 5 dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap. Pan Pacific Orchard terletak sekitar 468m dari Stasiun MRT Orchard, serta berada dekat dengan Orchard Towers dan tempat menarik lainnya.

Untuk urusan fasilitas, Pan Pacific Orchard menyediakan fasilitas mulai dari kolam renang, layanan keamanan dan resepsionis 24 jam, pusat kebugaran, spa, staff multibahasa, serta berbagai fasilitas penting lainnya.

Memilih hotel yang dekat dengan stasiun MRT memang penting, agar Anda tidak perlu khawatir soal akomodasi saat berkunjung ke berbagai tempat di Singapura. Anda juga tidak perlu menempuh jarak yang panjang untuk kembali ke kamar hotel Anda. Nah, untuk mempermudah liburan, download aplikasi Traveloka untuk memesan kamar hotel hingga tiket pesawat hanya dari satu aplikasi saja!