Elevenia, Belanja dengan Beragam Manfaat

Belanja di Elevenia Bikin Hepi
Elevenia.jpg

Klik, Cari, Hepi

Tiga kata dari suatu toko online yang bisa membuat Anda hepi saat berbelanja disana. Selain bikin hepi, Elevenia juga memberikan banyak kemudahan bagi pembeli maupun penjual. Toko online ini berada dibawah naungan PT XL Planet yang merupakan joint venture antara salah satu perusahan telekomunikasi terbesar di Indonesia, PT XL Axiata, Tbk. dengan SK Planet Co., Ltd. SK Planet Co., Ltd sendiri merupakan salah satu perusahaan layanan digital dan pemilik brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, 11st.co.kr.

Bisa dibilang Elevenia merupakan online shop yang berkembang cukup pesat. Karena sejak awal berdirinya, 1 Maret 2014,  Elevenia sudah menampung lebih dari 30.000 seller dilengkapi dengan lebih dari 2 juta member. Dengan jumlah tersebut, toko online ini tentu mampu memberikan beragam pilihan produk berkualitas sebanyak lebih dari 4 juta produk. Anda tidak perlu khawatir saat berbelanja di Elevenia yang memiliki puluh-ribuan seller. Keamanan sudah terjamin oleh Elevenia, karena setiap seller yang bergabung dengan Elevenia telah terverfikasi.

Sebagai website online pertama yang menggunakan escrow system dimana Elevenia menjembatani transaksi antar pembeli dan penjual, keamanan dan kenyamanan berbelanja lainnya juga bisa Anda peroleh. Seperti online delivery tracking, Anda bisa tahu sudah sampai dimana proses pengiriman barang yang Anda pesan. Tidak hanya pembeli yang mendapatkan banyak keuntungan, Elevenia juga memperhatikan kepentingan seller yang bekerja sama. Dengan memberikan fasilitas seller zone, penjual dapat menggunakan studio foto secara gratis dan mendapatkan berbagai seminar & training demi keberhasilan berdagang di Elevenia.

Produk-produk yang ada di Elevenia

Demi kemudahan berbelanja di Elevenia, jutaan produk telah dikelompokan menjadi beberapa kategori yang dapat Anda pilih sesuai jenis barang yang diinginkan. Kenali lebih lanjut pilihan kategori produk yang diberikan oleh Elevenia.

Fashion

Di kategori fashion, Anda bisa temukan beragam pilihan menarik dari pakaian wanita, pakaian pria, tas dan aksesoris, sepatu, serta perhiasan dan jam. Selain itu, jika Anda pilih salah satu sub-kategori tersebut, misalnya Anda memilih pakaian wanita, akan ada beberapa kategori lanjutan seperti gaun & terusan, atasan, batik, dan sebagainya.

Beauty/Health

Elevenia juga memahami kebutuhan wanita demi menjaga kecantikan serta kesehatannya setiap hari. Tersedia kategori di dalamnya seperti kategori kosmetik dan kategori kesehatan & perawatan pribadi. Untuk memudahkan Anda mencari yang Anda inginkan, misalnya dalam kosmetik, Anda bisa temukan jenis kometik yang ingin Anda beli seperti kosmetik untuk wajah, mata, bibir, dan lain-lain.

Babies/Kids

Cocok untuk Anda yang sedang mencari perlengkapan untuk buah hati kesayangan Anda. Dari bermacam-macam pakaian bayi, perlengkapan bayi seperti susu, vitamin, popok, makanan, dan lainnya, serta mainan, buku, & fancy stationery. Sangat lengkap, bukan?

Home / Food

Nah, untuk yang sedang mencari perlengkapan rumah seperti perlengkapan dekorasi rumah, furnitur & material bangunan, perlengkapan dapur, ruang kamar, dan sebagainya ada di kategori ini. Anda juga bisa menemukan hal-hal kecil seperti tisue, cairan bubuk pembersih, serta per

Gadget/Komputer

Elektronik

Sports/Hobby

Service/Food

Keunggulan berbelanja di Elevenia

Escrow System

Verified Seller

Online Delivery Tracking

Customer Support

Fitur Pembatalan & Pengembalian

Pendapat Masyarkat tentang Elevenia