Harga Super Spesial Hingga 70% di Grand Opening COURTS @AEON Mall Sentul City

Kabar gembira untuk warga Bogor, PT COURTS Retail Indonesia akan mengadakan Grand Opening untuk toko permanen pertama di wilayah Sentul, Kabupaten Bogor, tepatnya di AEON Mall Sentul City.

Warga Bogor pasti sudah tidak asing dengan COURTS yang merupakan ritel produk elektronik, furnitur dan perlengkapan rumah tangga terpercaya, karena sebelumnya COURTS sudah ada di AEON Mall Sentul City sebagai pop-up store.

Nah, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan COURTS di wilayah Sentul, mulai Kamis, 28 Maret 2024, COURTS menghadirkan toko dengan konsep baru dan lebih segar dibandingkan pop-up store yang sebelumnya, lho, tepatnya terletak di Jalan MH. Thamrin, Citaringgul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Toko COURTS ini akan berlokasi di B1-Floor Unit B1-23A & B1-16 AEON Mall Sentul City, Anda dapat menemukannya di samping Pet Kingdom atau di samping Haircode Salon. Acara Grand Opening sendiri akan dimulai pukul 10.00 WIB. Pas banget dengan suasana Ramadan, Anda bisa memenuhi kebutuhan hari Raya dengan harga lebih hemat.

 

Promo menarik selama Grand Opening

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan COURTS pada Grand Opening kali ini. Anda bisa belanja elektronik ataupun furnitur lebih hemat dengan adanya:

Diskon hingga 40%

  • Diskon hingga 40% untuk berbagai produk pilihan.
  • Ekstra diskon hingga 15% untuk matras dan sofa tertentu.
  • Ekstra diskon 5% untuk LED TV ukuran 60″ ke atas khusus pengguna kartu kredit/debit BCA.
  • Ekstra diskon sebesar Rp500 ribu khusus pengguna kartu kredit Mandiri.

Penawaran berhadiah

Selain ekstra diskon, di Grand Opening COURTS @AEON Mall Sentul City, Anda memperoleh kesempatan untuk memenangkan Gratis Voucher belanja hingga Rp 1 juta dan juga tersedia hadiah 2 unit matras ALGA melalui program Lucky Wheel dan Lucky Draw. Seru banget, kan?

Promo kartu kredit

Untuk Anda yang memiliki kartu kredit yang bekerja sama dengan COURTS, seperti BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Mandiri, Anda dapat berbelanja dengan bebas bunga cicilan 0%.

Atau jika Anda juga memiliki akun di perusahaan multifinance seperti AEON Credit, Home Credit, Kredivo, Indodana, MegaZip/BliCicil dan Akulaku, Anda juga dapat berbelanja bebas DP dengan bunga 0% atau memperoleh bunga ringan dengan tenor panjang.

Online deals

Jika Anda lebih menyukai berbelanja secara online, COURTS menawarkan gratis ongkir hingga zone serta bebas berbelanja kapan saja 24/7 melalui Official Store COURTS di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Crazy Deals!

Untuk pelanggan setia, COURTS memberikan program khusus yang disebut CRAZY DEALS. Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan produk elektronik, furnitur, dan aksesoris/perlengkapan rumah dengan harga SUPER SPESIAL hingga 70% mulai dari Rp29Ribu. Harga tersebut dapat diperoleh dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Apa saja produk yang ditawarkan?

Dengan adanya Grand Opening ini, Sahabat Hemat area Bogor bisa berbelanja berbagai merek elektronik dan furnitur populer yang telah bekerja sama dengan COURTS.

Ada banyak merek elektronik yang bisa Anda temukan di sini, antara lain AQUA Electronic, BEKO, CUCKOO, DAIKIN, ELECTROLUX, HISENSE, HITACHI, LG, OXONE, PANASONIC, PHILIPS, POLYTRON, SAMSUNG, SANEX, SHARP, SONY, TCL, TOSHIBA, dan TURBO.

Selain itu, Anda juga bisa berbelanja furnitur dari KINGKOIL, SPRING AIR, SERTA, THERAPEDIC, LADY AMERICANA, ALGA, ZEES, FLORENCE, COMFORTA, CYPRUZ, IDEALIFE dan ROSCHEL.

Layanan Home Delivery

COURTS telah menghadirkan layanan COURTS Home Delivery untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja. Pelanggan dapat menghubungi petugas COURTS melalui WhatsApp dan produk yang dibeli akan diantar langsung ke tempat tujuan. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan pengiriman gratis*. Layanan ini tersedia di semua toko COURTS, termasuk pameran atau exhibition.

Informasi tentang COURTS selengkapnya kunjungi courts.hemat.id.