Review MamyPoko Pants Standar – Popok Celana

MamyPoko Pants Standar adalah popok celana dengan ukuran yang cocok untuk bayi baru lahir hingga umur 36 bulan. MamyPoko Pants dibuat untuk ibu-ibu yang mengalami kesulitan memakaikan popok tipe perekat pada bayinya yang tidak mau diam. Dengan MamyPoko Pants, popok lebih mudah dipakaikan, masukkan popok seperti memasukkan celana dan kemudian tinggal tarik. MamyPoko Pants Standar harganya lebih ekonomis dibanding MamyPoko Pants Extra Dry dan MamyPoko Pants Extra Soft. MamyPoko adalah popok lisensi Jepang dari perusahaan UNICHARM yang telah meraih penjualan nomor satu di asia.

Ukuran MamyPoko Pants Standar

Pastikan Anda membeli ukuran yang tepat untuk untuk popok celana bayi Anda, dengan spesifikasi sebagai berikut
Bagan Ukuran MamyPoko Pants Standar

Ukuran MINI S MamyPoko Pants Standar

Ukuran MamyPoko MINI S
MamyPoko Pants Standar Ukuran MINI S cocok untuk bayi Anda yang baru lahir, masih tidur-tiduran sebelum tahap duduk dan sebelum bisa berguling. MamyPoko Pants Standar Ukuran MINI S dapat dipakai untuk bayi dengan berat tiga sampai dengan lima kilogram. Pilihan Jumlah popok celana dalam satu bungkus adalah 9 pcs dan 22 pcs popok celana.

Ukuran S MamyPoko Pants Standar

Ukuran MamyPoko S
MamyPoko Pants Standar Ukuran S cocok untuk bayi Anda yang sudah dapat bangun sendiri untuk duduk maupun berguling. MamyPoko Pants Standar Ukuran S dapat dipakai untuk bayi dengan berat empat sampai dengan depalan kilogram. Pilihan Jumlah popok celana dalam satu bungkus adalah 7 pcs, 11 pcs, 22 pcs, 40 pcs, 58 pcs popok celana.

Ukuran M MamyPoko Pants Standar

pilihan size m
MamyPoko Pants Standar Ukuran M cocok untuk bayi Anda yang sudah dapat bangun sendiri untuk duduk maupun berguling dan yang sudah merangkak. MamyPoko Pants Standar Ukuran M dapat dipakai untuk bayi dengan berat tujuh sampai dengan dua belas kilogram. Pilihan Jumlah popok celana dalam satu bungkus adalah 8 pcs, 20 pcs, 34 pcs, 50 pcs popok celana.

Ukuran L MamyPoko Pants Standar

MamyPoko Pants Standar Ukuran L cocok untuk bayi Anda yang sudah dapat merangkak. MamyPoko Pants Standar Ukuran L dapat dipakai untuk bayi dengan berat sembilan sampai dengan empat belas kilogram. Pilihan Jumlah popok celana dalam satu bungkus adalah 7 pcs, 20 pcs, 30 pcs, 44 pcs popok celana.

Ukuran XL MamyPoko Pants Standar

MamyPoko Pants Standar Ukuran XL cocok untuk bayi Anda yang sudah dapat berdiri sendiri dan mulai berjalan. MamyPoko Pants Standar Ukuran XL dapat dipakai untuk bayi dengan berat dua belas sampai dengan tujuh belas kilogram. Pilihan Jumlah popok celana dalam satu bungkus adalah 20 pcs, 26 pcs, 38pcs popok celana.

Ukuran XXL MamyPoko Pants Standar

MamyPoko Pants Standar Ukuran XXL cocok untuk bayi Anda yang berukuran badan lebih besar, sudah dapat berdiri sendiri dan berjalan. MamyPoko Pants Standar Ukuran XXL dapat dipakai untuk bayi dengan berat lima belas sampai dengan dua puluh lima kilogram. Pilihan Jumlah popok celana dalam satu bungkus adalah 18 pcs, dan 34 pcs popok celana.

Kelebihan Mamy Poko Pants Standar

Daya Serap tinggi

Daya Serap Tinggi

Daya serap lebih tinggi dibanding Huggies Dry Pants yang lebih sering bocor. Untuk pemakaian normal dapat bertahan 10 jam.

Tidak Menyebabkan Lecet

Popok tipe perekat seringkali menimbulkan lecet pada kulit bayi yang bersentuhan dengan tape popok. Popok celana tidak menimbulkan lecet karena tidak memakai tape seperti popok perekat.

pas di perut

Pas di Area Perut

Bentuk celana dengan desain terbaru yang pas di area perut sehingga lebih nyaman.

mencegah bocor samping

Tidak pesing dan Mencegah Bocor

Dilengkapi penahan ganda agar tidak bocor samping dan tidak pesing

pori-pori di popok

Pori-pori untuk Sirkulasi udara

Didesain dengan pori-pori kecil di popok sehingga udara tetap bisa masuk ke dalam popok.

Harga Terjangkau

Harga lebih terjangkau dibanding MamyPoko Pants Extra Dry dan MamyPoko Pants Extra Soft, cocok untuk pemakaian sehari-hari

Terdapat Lapisan Garis Kering

Dilengkapi Teknologi Extra Dry & Stripes Pad

Walaupun lebih murah, MamyPoko Pants Standar telah memakai teknologi yang sama sama dengan MamyPoko Pants Extra Dry dan MamyPoko Pants Extra Soft yaitu memiliki stripes pad. Stripes Pad adalah lapisan lembut bergaris yang berfungsi mengunci air kencing agar cepat masuk ke dalam dan permukaannya cepat kering serta terdapat ruang udara untuk menambah kenyamanan kulit bayi.

Kekurangan MamyPoko Pants Standar

Tebal

Size M sampai XXL didesain untuk pemakaian yang lebih lama untuk bayi yang lebih aktif, sehingga terkesan lebih tebal dan berat

Kelembutan dibawah MamyPoko Pants Extra Soft & Extra Dry

Karena didesain lebih ekonomis, MamyPoko Pants Standar cukup lembut tetapi tidak selembut tipe MamyPoko yang lebih premium. Bila kulit bayi Anda sangat sensitif dan timbul ruam, Anda perlu mencoba MamyPoko Extra Soft dan MamyPoko Extra Dry.

Cara Pemakaian Popok Celana MamyPoko Pants Standar

langkah pertama persiapan

Langkah Pertama: Persiapan

Kenali sisi depan dan belakang popok celana. Pegang bayi Anda dengan mantap. Regangkan celana tepat dihadapan kaki bayi Anda sehingga kakinya dapat masuk satu persatu di lubang kaki.

langkah kedua

Langkah Kedua: Masukkan dan Tarik

Setelah semua kakinya masuk dalam lubang kaki, tariklah popok sampai pusar sehingga tidak ada celah di selangkangan kaki bayi Anda

langkah ketiga

langkah ketiga

Langkah Ketiga: Periksa Kerutan

Periksa pinggang dan kaki, pastikan tidak ada bagian kerutan yang terlipat ke dalam.

 

Alternatif MamyPoko Pants Standar

  • Pampers Baby Dry Pants
  • Pampers Active Baby Pants
  • Pampers Premium Care Pants

Tipe Produk MamyPoko Lainnya

MamyPoko jenis popok celana selain MamyPoko Pants Standar adalah

  • MamyPoko Pants Extra Dry bahan lebih lembut dibanding MamyPoko Pants Standar dipakai saat bayi tidur berbaring.
  • MamyPoko Pants Extra Soft bahan lebih lembut dibanding MamyPoko Pants Standar dipakai saat bayi aktif.
  • MamyPoko Junior Night Pants for Boy dipakai untuk anak laki-laki diatas 3 tahun.
  • MamyPoko Junior Night Pants for Girl dipakai untuk anak perempuan diatas 3 tahun

MamyPoko popok tipe perekat adalah

  • MamyPoko (Popok perekat) MamyPoko klasik yang memakai tape
  • MamyPoko Standar Tipe perekat Popok perekat dengan harga lebih ekonomis

Referensi