Merayakan Pesta Belanja 12.12 Bertabur Diskon

Entah sejak kapan masyarakat Indonesia mulai merayakan pesta belanja di tanggal cantik setiap bulannya. Tanggal cantik disini adalah tanggal yang sama dengan bulannya. Seperti sekarang kita sedang count down menuju pesta belanja 12.12. Diantara semua bulan, mungkin moment 12.12 ini adalah yang terheboh karena berdekatan dengan end year sale sehingga persentase diskonnya sangat menggiurkan. Pas mantap dong untuk sahabat hemat yang ingin berbelanja namun tetap on track dengan budget. Bisa mendapatkan barang-barang ekslusive tapi dengan harga miring.

Saya akan memberikan beberapa info promo yang bisa sahabat hemat lirik di momen belanja 12.12 ini. Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan sahabat hemat ya. Berikut promo menariknya.

Bayer 

Anda mencari produk yang bisa membantu anda meningkatkan kesehatan di masa pandemi? Bayer adalah salah satu jawabannya. Bayer merupakan perusahaan global yang berkompetensi dalam bidang Life Science lewat produk-produk pertanian dan kesehatan. Beberapa produk Bayer adalah CDR Untuk Tulang dan Gigi untuk mensuplementasi kekurangan kalsium serta beberapa zat penting lainnya yang juga dapat memelihara kekuatan tulang, baik itu fosfor, vitamin D, dan vitamin C. Tonikum Bayer Untuk Mengatasi Anemia karena pola hidup yang buruk disertai asupan gizi yang kurang. Dengan mengkonsumsi Tonikum Bayer anda mendapatkan asupan kandungan zinc, mangan, zat besi, vitamin B3, vitamin C, vitamin B5, vitamin B2, dan vitamin B1. Redoxon Suplemen Kesehatan Tubuh yang menyediakan suplementasi agar tubuh tetap fit dan tidak mudah sakit, apalagi untuk anda yang aktif di luar rumah. Dapatkan produk original Bayer dan diskon hebohnya di Lazada Mall.

Temukan diskon menarik dari Bayer disini

Hansaplast

Sudah cek perlengkapan P3K dirumah bunda? Pastikan Hansaplast dan teman-temannya selalu tersedia untuk si kecil ya. Si kecil yang aktif akan rentan terjatuh saat mengekplorasi dunia. Tugas Bunda mendampingi dan memberikan proteksi terbaik untuknya. Pas sekali nih hansaplast hadir berkolaborasi dengan lactacyd baby untuk double proteksi si kecil. Bahkan Hansaplast x Lactacyd Baby memberikan diskon up to 50%.

Klik promo Hansaplast x Lactacyd Baby disini

Jangan lewatkan juga penawaran Hansaplast x Lucky Cla – New Normal Protection Kit, yang terdiri dari:

  • 1 pcs Hansaplast Kain Elastis Mix 10’s
  • 2 pcs Hansaplast Foot Plaster 6’s
  • 1 pcs Hansaplast Wound Spray Antiseptic
  • 1 pcs Hansaplast Salep Luka 20gr
  • GET Masker Lucky Cla
Cek Hansaplast x lucky cla disini

Saat terluka gunakan Hansaplast Wound Spray Antiseptic untuk membersihkan tanpa rasa perih, lalu pakai Hansaplast Salep Luka untuk menyembuhkan dan terakhir rekatkan Hansaplast Kain Elastis yang befungsi menutup luka dari bakteri dengan perekat kuat memastikan plester tidak lepas. Untuk anda yang mengalami kaki lecet karena sepatu baru atau terlalu aktif berolahraga, gunakan Hansaplast Foot Plaster yang terbuat dari bahan yang kedap air dan kain yang mudah renggang untuk kenyamanan bergerak.

Realme

Anda yang sedang mencari gadget dan teman-temannya, is time for Realme Carnival. Dapatkan penawaran menarik dari realme mulai dari handphone, realme watch sampai flash sale realme buds seharga 12 ribu saja. Good deals right? Realme menawarkan diskon hingga 50% dan berbagai voucher menarik di websitenya. 

Temukan promo realme disini

The Naked Series

Siapa pecinta korean skincare disini? The Naked Series calling you girls. Berbagai jenis skincare dari berbagai brand hadir disini. Seperti Klairs, I’m from, By Wishtrend dan lainnya. Anda hanya perlu memilih, memasukkannya ke keranjang belanja, checkout lalu tunggu barang tiba dirumah. Jaminan original tidak perlu diragukan lagi. Masukkan kode kupon THENTNS12 lalu dapatkan diskon hingga 30% plus Voucher 25K. 

Cek promo The Naked Series disini

Aukey

Aukey menyediakan powerbank, wireless headset, charger port, charger mobil dan sebagainya untuk memudahkan mobilitas dan komunikasi anda. Dapatkan produk Aukey di akun Aukey Indonesia Official Shop di Shopee mall untuk memastikan originalitasnya. Anda juga akan mendapat garansi resmi selama 2 Tahun. Best deal promo Aukey adalah Powerbank PB-N50 10000 mAh dengan diskon sampai 76%. Yuk cek promonya sekarang sebelum kehabisan.

Best Deal Power Bank Aukey cek disini

Bagaimana? Menarik ya rekomendasi best deal 12.12 kali ini. Dipilih dan sesuaikan dengan kebutuhan sahabat hemat dan jangan  lupa keep in touch terus dengan hemat.id untuk mendapatkan update promo hebohnya ya sahabat hemat.