Situs Belanja Online Fashion Ternama, Berrybenka

Selalu Up-to-Date Dunia Fashion dengan Berrybenka

Berrybenka.jpg

Apa yang harus Anda kenakan saat di kantor, saat bertemu dengan pasangan, saat menghadiri pesta pernikahan, atau pada hari spesial lainnya? Segera belanja di Berrybenka.

Selalu tampil fashionable menjadi mudah dilakukan bersama Berrybenka. Ribuan merk fashion serta produk kecantikan telah bekerja sama dengan Berrybenka yang bisa memperindah hari spesial Anda tersedia di Berrybenka. Selain produk lokal yang tercantum di kolom-kolom situs belanja fashion online ini, Anda bisa memilah-milih dan membandingkan berbagai produk internasional termasuk in-house label yang menarik perhatian Anda. Bersama dengan Hijabenka, yang merupakan versi e-commerse busana muslim dari Berrybenka, ingin menjadikan wanita maupun pria untuk menjadi trendsetter bagi fashion dunia.

Fashion online shop yang telah berdiri sejak tanggal 01 pada bulan Januari di tahun 2012 terus menghadirkan berbagai gaya inspiratif yang mengkombinasikan produk fashion dan kecantikan terkini. Bersama pendiri Berrybenka, Jason Lamuda, berusaha menjaga komitmen Berrybenka untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, dan terpercaya demi memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya, serta beragam keuntungan seperti kemudahan pengembalian produk hingga 30 hari setelah barang diterima, layanan bayar di tempat dan pengiriman gratis.

Selain memberikan fasilitas belanja kebutuhan fashion secara online, Berrybenka mulai menggelar pop-up store di beberapa wilayah jabodetabek dan non jabodetabek. Toko retail Berrybenka menjadi hasil dari salah satu komitmen dari Berrybenka di tahun 2016 yaitu menghadirkan pengalaman online-to-offline (O2O) demi menjangkau penetrasi yang lebih luas, mendukung, dan menjadikan Berrybenka sebagai fashion brand lokal terbesar dan menjadi fashion e-commerce yang berfokus pada para pelanggannya.

Produk-produk di Berrybenka

Produk fashion dan kecantikan kualitas terbaik ditujukan untuk wanita maupun pria dengan pilihan produk dari lokal dan internasional serta produk in-house label yang dapat segera memperindah penampilan Anda. Anda bisa mulai menimbang-nimbang kategori produk mana yang Anda butuhkan di Berrybenka yang ada di bawah ini :

wedding-dress.png Pakaian

Banyak brand yang menawarkan produk pakaian seperti dress, atasan, bawahan, outwear, hingga pakaian dalam di Berrybenka. Jenis produk pakaian tersebut masih dikategorikan lebih banyak lagi, seperti pada jenis dress terdapat kategori santai, cocktail, bodycon, serta jumpsuit. Untuk pria, jenis pakaian yang ditawarkan juga banyak macam seperti atasan, bawahan, pakaian dalam, outwear, dan pakaian muslim.

high-heel.png Sepatu

Apa yang ingin seorang wanita pakai di Berrybenka semua ada. Jenis sepatu seperti high heels, wedges, flats, sneakers, loafers and slip ons, boots, hingga sendal dan sepatu olaharga juga ada. Pria juga bisa menjelajahi berbagai jenis sepatu di Berrybenka seperti sneaker, formal shoesboot, serta sendal.

briefcase.png Tas

Mengikuti trend masa kini jadi lebih mudah dengan berbagai pilihan tas dari Berrybenka yaitu backpack, tote bag, clutch, dompet, hand bag, pouch & case, satchel, shoulder bag, dan sling bag. Tak kelewatan juga untuk pria yang ingin mengikuti fashion masa kini sesuai keperluan dengan backpacks, sling bag, waist bag, serta tote bag khusus pria.

wristwatch.png Aksesoris

Berrybenka tidak lupa dengan kebiasaan wanita menggunakan berbagai aksesoris untuk melengkapi tampilan hari ini. Wanita pasti memerlukan topi, ikat pinggang, kalung, cincin, gelang, kacamata, gadget aksesoris, aksesoris rambut, bros, scarf, anting, charms, atau jam tangan. Pria juga tidak luput dari aksesoris penampilan seperti ikat pinggang, dompet, topi, kacamata, dasi & kancing manset, atau kaos kaki.

makeup.png Kecantikan

Pilihan yang satu ini tentu disediakan untuk wanita oleh Berrybenka. Produk-produk kecantikan lokal maupun internasional disajikan dalam beberapa kategori agar para wanita lebih mudah mencari kebutuhannya. Mulai dari kategori riasan wajah, riasan mata, riasan bibir, perawatan wajah, perawatan tubuh, kuku, serta alat-alat kecantikan lainnya.

Keunggulan Belanja di Berrybenka

Berrybenka yang sudah bekerja sama dengan lebih dari 1000 brand fashion lokal maupun internasional, tentu memiliki berbagai macam fasilitas yang ditawarkan kepada pelanggan untuk terus ingin berbelanja di Berrybenka. Apa yang membuat Berrybenka menjadi online fashion shop ternama di Indonesia?

Memiliki beragam kategori fashion dari ribuan brand

Mau memakai pakaian seperti apa di hari spesial? Tinggal klik-klik di Berrybenka. Pilihannya banyak dan sudah disajikan dalam beberapa kategori yang dapat memudahkan pengguna mencari produk yang diinginkan. Fashion untuk pria maupun wanita juga sudah dipisahkan menjadi kategori tersendiri. Selain itu, untuk Anda yang menyukai produk berdiskon, Berrybenka sudah mengelompokan produk-produk yang sedang diskon ke dalam satu halaman.

Memiliki fitur Benka Poin

Benka Poin merupakan nominal yang diberikan oleh Berrybenka saat Anda mengunduh dan mendaftar akun baru di Berrybenka. Jika Anda ingin pengurangan terhadap harga produk, selain menggunakan kode voucher, Anda bisa menggunakan Benka Poin untuk melakukan pembayaran di Berrybenka. Dan setiap Anda mengundang teman untuk mendaftar akun di Berrybenka, Anda juga akan mendapatkan Benka Poin senilai Rp. 25.000. Sayangnya, Benka Poin ini tidak dapat diuangkan dan tidak dapat digunakan bersamaan dengan promo atau voucher diskon tertentu.

Menyediakan fasilitas COD

COD (Cash On Delivery) atau bayar ditempat bisa dilakukan saat berbelanja di Berrybenka. Dengan maksimal pembelian Rp. 1.000.000, Anda bisa melakukan pembayaran langsung saat produk sudah diterima. Kualitas produk jadi lebih terjamin di Berrybenka. Alamat pengiriman yang berlaku transaksi dengan COD dari Berrybenka dapat dilihat di situs toko online Berrybenka.

Terdapat layanan Same-Day dan Next Day Delivery

Beli hari ini, kenakan hari ini! Layanan Same-Day Delivery di Berrybenka memperbolehkan Anda mendapatkan produk yang Anda inginkan di hari yang sama saat Anda beli. Tentunya dengan ketentuan Anda harus berbelanja sebelum pukul 11.00 WIB di hari kerja (Senin – Kamis) dan pukul 10.30 WIB di hari Jum’at. Jika Anda memesan diluar pukul 11.00 WIB, Anda bisa menikmati layanan Next Day Delivery yaitu barang yang Anda pesan akan dikirimkan satu hari kerja setelah melakukan pemesanan di Berrybenka. Sayangnya, Berrybenka belum dapat melakukan pengiriman di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional lainnya. Jadi, Anda hanya bisa menggunakan layanan tersebut di hari kerja dan hari Jum’at. Layanan ini baru berlaku di wilayah Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur) serta Tangerang.

Pendapat Masyarakat tentang Berrybenka

Para pelanggan Berrybenka mengatakan belanja fashion di Berrybenka adalah yang terbaik. Mereka merasa puas dengan produk yang dibelinya. Komentar para pembeli terhadap produk yang didapat adalah berkualitas dan sesuai dengan yang ada pada foto produk. Karena produk yang ditawarkan bermacam-macam, banyak pembeli yang tertarik memilah-milih produk di Berrybenka. Pembeli juga menyukai tampilan situs Berrybenka yang simple dan elegan. Serta saat pembeli memiliki pertanyaan, Berrybenka melayani dengan baik dan memberikan jawaban yang cepat. Kepuasan pembeli semakin meningkat dengan pengiriman yang on-time dengan packaging yang rapi dari Berrybenka. Sayangnya, Berrybenka tidak memberikan kolom review pada produk yang ditawarkan sehingga pembeli tidak dapat menilai produk langsung di situs Berrybenka.