Cara Dapatkan Harga Promo Terbaik di Era Digital

Indahnya jaman dijital sekarang ini, semua bisa diperoleh dengan cepat, akurat, info lengkap dan dengan harga yang terbaik yang kita inginkan.Saya masih ingat belasan tahun yang lalu, untuk belanja apapun, saya harus survei-survei, dimana saya bisa membeli keperluan saya dengan harga termurah untuk brand & item yang sama. Apalagi jika kita harus membeli dalam jumlah besar.

Dulu sewaktu mahasiswa, saya berjualan parcel lebaran untuk tambahan uang jajan. Kebayang kan, bagaimana repotnya mencari-cari harga termurah untuk semua item parcel saya, seberapa lama, seberapa capek harus ke beberapa supermarket dan sewaktu saya selesai survei, eh, harganya sudah berubah lagi!!!

Info Promo di genggaman tangan Anda

Sekarang, apa iya masih ada yang bawa-bawa koran untuk membeli barang promo koran di supermarket? Kalo yang promo beberapa supermarket di beberapa koran yang berbeda, harus digunting-gunting semua promonya? Apa iya kita harus langganan korannya untuk tau promo itu? Belum lagi kalo ternyata di supermarket itu yang murah ternyata hanya item-item tertentu yang dipajang di koran, sedang barang-barang lainnya malah lebih mahal?

Berita baiknya, sekarang sudah ada situs yang memberikan info lengkap semua promo supermarket seperti di www.hemat.id.

Misalnya akhir pekan ini saya mau belanja: minyak goreng, indomie dan susu bubuk. Saya mesti ke Lottemart, Giant, Carrefour, Hypermart, Alfamart atau Indomaret? Kita gak usah bingung, gak usah datangi supermarketnya satu persatu atau kumpulin koran untuk cari promo.

Masuk aja ke www.hemat.id, semua infonya gratis, terus kita ketik minyak goreng di kotak pencari sebelah kanan atas, lalu akan muncul promo minyak goreng spt ini:

Promo Minyak Goreng di Hemat.id

Berikutnya saya cari promo indomie, keluar promo dari semua supermarket untuk produk indomie:

Promo Indomie di Hemat.id

Terakhir, saya mencari harga susu, saya ketik susu bubuk, hasil pencarian adalah seperti ini:

Promo Susu Bubuk di hemat.id

Nah gimana belinya? Gampang telepon aja GoMart dari go-jek untuk belanja semua keperluan kita. Setelah memasak, dapur dan rumah kotor? Jangan takut, ada GoMaid juga untuk bantu kita bersih-bersih rumah dengan maid yang bisa di order setiap saat.

Wah indahnya hidup di jaman ini, semua bias didapat online, cepat, akurat dan transparan. Sudah sejauh mana kehidupan dijital anda?