Review Entrasol Gold – Susu Formula dengan Kalsium Tinggi

Kalbe sebagai salah satu merek terkemuka di Indonesia, dikenal sebagai merek yang selalu memproduksi merek-merek untuk produk kesehatan yang dijual secara langsung di Indonesia. Mungkin beberapa dari Anda telah mengenal produk-produk dari Kalbe setiap harinya, seperti Fitbar, Prenagen, Morinaga, Milna, Diabetasol, Nutrive Benecol, Zee, Fatigon dan lain sebagainya.

Merek-merek di atas adalah merek-merek terkemuka dari pabrikan Kalbe yang berfokus pada kesehatan. Salah satu produk Kalbe yang juga tak kalah terkenalnya adalah Entrasol Gold. Produk ini sama seperti produk Zee, Prenagen juga Diabetasol, yakni produk dalam bentuk susu yang mana memiliki fungsi dan tujuannya tertentu. Berbeda dengan produk susu yang lain, Entrasol Gold adalah susu formula dengan kalsium tinggi yang ditambah dengan Profit Formula berupa Power Bone dan Hytolive.

Di mana produk susu ini dipersembahkan untuk mereka yang berusia 50 tahun ke atas, di mana dalam usia ini, kesehatan adalah fokus paling utama dan juga paling rentan terkena tulang keropos. Ini mengapa produk ini diperkenalkan karena untuk menjaga kesehatan tulang dan tubuh bagi mereka yang berusia lanjut. Selain melindungi tubuh agar tetap sehat, produk ini juga dapat melindungi bagian organ tubuh dari penyakit degeneratif, seperti osteoporosis, penyakit jantung koroner, rematik, cepat lelah, dan juga penyakit degeneratif lainnya.

 

Varian Rasa Entrasol Gold

Entrasol Gold sendiri hadir dengan beragam rasa untuk para konsumennya, yang di antaranya:

 

Enentrasol1trasol Gold Coklat

Untuk mereka yang suka dengan rasa coklat, maka produk susu satu ini memiliki rasa favoritnya. Produk dengan rasa coklat ini dibagi menjadi tiga volume, yakni dengan bobot 185 gram, 370 gram dan juga 600 gram. Keduanya memiliki manfaat yang sama, yakni mengandung kalsium tinggi yang baik untuk mencegah osteoporosis, omega 3 dan juga 6 untuk menjaga kesehatan jantung juga antioksidan faktor yang memiliki fungsi untuk menjaga organ tubuh secara keseluruhan.

 

entrasol2Entrasol Gold Vanila

Memiliki kandungan sama seperti sebelumnya, yakni mengandung kalsium tinggi yang baik untuk mencegah osteoporosis, omega 3 dan juga 6 untuk menjaga kesehatan jantung juga antioksidan faktor yang memiliki fungsi untuk menjaga organ tubuh secara keseluruhan. Namun produk ini hadir dengan rasa vanila yang enak dan tidak berasa eneg. Produk ini dibagi menjadi tiga volume, yakni dengan bobot 185 gram, 370 gram dan juga 600 gram.

 

entrasol3Entrasol Gold Plain (Tawar)

Untuk Anda yang tak terlalu suka dengan rasa-rasa di atas, maka produk ini juga menyediakan produk Entrasol Gold dengan rasa tawar, di mana in akan makin membuat Anda bersemangat meminum susu tanpa harus terganjal dengan rasa yang tak Anda sukai. Produk ini juga membawakan kandungan yang sama seperti kedua produk di atas, yakni mengandung kalsium tinggi yang baik untuk mencegah osteoporosis, omega 3 dan juga 6 untuk menjaga kesehatan jantung juga antioksidan faktor yang memiliki fungsi untuk menjaga organ tubuh secara keseluruhan dengan rasa yang tawar. Namun produk ini hanya tersedia dalam dua volume saja, yakni 185 gram dan 370 gram saja.

 

Keunggulan Entrasol Gold

Di balik rasanya yang enak, ternyata produk susu Entrasol Gold ini menyembunyikan keunggulan yang tak ditemukan di produk susu lainnya, apa saja itu?

 

  • Mengandung Power Bone (P-Bone)
    Bahan utama yang dimasukkan ke dalam produk susu ini adalah produk Power Bone (P-Bone) yang terdiri dari kalsium tinggi sebesar 500mg / saji, juga vitamin D yang tinggi yang mana ini untuk membantu memperlambat terjadinya osteoporosis.
  • Mengandung Hytolive
    Untuk Anda yang belum tahu, Hytolive merupakan ekstrak buah zaitun yang mana ekstrak dari buah zaitun ini bekerja sebagai antioksidan. Antioksidan ini akan melindungi organ tubuh dari serangan radikal bebas, seperti oksidasi, LDL atau lemak jahat. Selain dapat menghindari serangan radikal bebas, ekstrak ini juga dapat menghindari dari penyumbatan pembuluh darah atau plak, dan juga penyakit degeneratif lainnya, seperti jantung koroner, rematik, cepat lelah, pikun, hipertensi dan lain sebagainya.
  • Tinggi Serat
    Kandungan serat yang tinggi akan membuat sistem pencernaan Anda benar-benar terjaga. Sehingga pola makan Anda tetap terjaga.
  • Tinggi Vitamin dan Mineral
    Tak lupa produk susu ini membawa 10 macam vitamin dan juga 5 mineral untuk tetap menjaga daya tahan tubuh.

 

Kekurangan Entrasol Gold

Disamping kelebihan di atas, produk ini memiliki beberapa kekurangan, yakni:

  • Harga cukup mahal dibandingkan produk susu lainnya
  • Produk ini cepat habis ketika dikonsumsi
  • Tidak mengeluarkan produk kaleng
  • Tidak dapat bertahan lebih dari satu bulan

 

Cara Penyajian

Cara penyajian susu ini sangat mudah, yakni;

  • Masukkan 3 sdm atau 32 gram susu Entrasol Gold lalu tambahkan 200 ml air hangat;
  • Aduk rata dan susu siap di minum

 

Anjuran Pemakaian

Dianjurkan untuk meminum Entrasol Gold sebanyak 2 gelas / hari dan penuhi 100% AKG dari Kalsium, Selenium, Asam folat, Vitamin E, C, B1, B2, B6, B12.

 

Alternatif Produk Entrasol

Selain menyediakan produk susu untuk usia lanjut, Entrasol juga menyediakan produk lain, berupa:

  • Entrasol Active: untuk mereka yang berusia 19-50 tahun guna menjaga kesehatan
  • Entrasol UHT: Sama seperti produk Active namun dalam kemasan ekonomis sekali minum.
  • Entrasol Quick Start: Yakni produk sarapan sehat mudah dan cepat yang memiliki nutrisi tinggi 3-Hi Formula (Hi-Calcium, Hi-Fiber, Hi-Vit D) untuk menjaga kesehatan tulang dan saluran cerna serta Real Oat yang enak, sehat, mengenyangkan dan rendah gula yang dapat mendukung pola hidup sehat setiap hari.

Juga ada alternatif dari produk lain, seperti: Anlene dan juga HiLo Active yang juga dihadirkan dengan beragam rasa dan ukuran dan juga dalam rentang harga yang tak terpaut jauh.

[flex-video size=”” type=””][/flex-video]