Courts Hot Promo Idul Fitri

COURTS Retail Indonesia atau yang lebih dikenal dengan COURTS, merupakan pusat retail produk elektronik, furnitur dan perlengkapan rumah tangga. Setelah sebelumnya didirikan di Singapura (1974) dan Malaysia (1987), pada 2014, Indonesia menyusul sebagai negara ke tiga yang turut mengoperasikan perusahaan retail ini. Meski terbilang baru, keberadaan Courts nyatanya patut dipertimbangkan dari segi mutu. Jangkauan Courts yang semakin meluas ke berbagai wilayah, membuat Courts terus mengoptimalkan kualitas produk dan layanan yang diberikan.

Gerai Courts bisa Anda temukan di beberapa wilayah diantaranya :

  1. Courts BTM
    Bogor Trade Mall Unit A02-002 Lantai LG, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. 16123.
  2. Courts Bintaro
    Lantai 1-2, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya (CBD Bintaro), Jalan Bintaro Raya Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. 15229.
  3. Courts Ciledug
    Jl. HOS Cokroaminoto No. 93, Larangan Utara, Larangan, Kota Tangerang, Banten. 15154.
  4. Courts Megastore KHI (Kota Harapan Indah) Boulevard Kav. 9, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. 17132.
  5. Courts Mega Bekasi
    Lantai 1-2, Mega Bekasi Hypermall , Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat

Di tengah masa pandemi Covid-19, ruang gerak masyarakat untuk berada di luar rumah menjadi serba terbatas. Dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari hingga memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya dengan produk elektronik dan furnitur, lagi-lagi harus serba dilakukan dari rumah. Sebentar, apa bisa belanja elektronik dan furnitur dari rumah? Jawabannya, bisa! Layanan Courts Home Delivery jangan sampai terlewatkan. Courts memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja produk elektronika, furnitur hingga perlengkapan rumah tangga hanya melalui pemesanan via WhatsApp. Ulasan Courts Home Delivery selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Kualitas produk menjadi hal yang diutamakan bagi customer Courts. Berbagai brand dapat Anda temukan di sini dengan harga menarik yang ditawarkan. Nah, apabila Anda pemburu diskon, maka berbagai promo dengan harga menarik dari Courts setiap bulannya tidak boleh Anda lewatkan. Banyaknya pilihan retail di bidang elektronik dan furnitur.

Bukan hanya produk elektronik dan furnitur, Courts menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga lainnya, mulai dari peralatan memasak, perlengkapan interior rumah hingga perawatan taman.

Pilihan Promo Courts

  1. Promo Katalog
    Courts memiliki katalog rutin yang terbit setiap awal bulan dan menampilkan berbagai macam promo elektronik, furnitur dan kebutuhan rumah tangga. Promo Katalog Courts memuat informasi promo produk pilihan dengan harga terbaik, jadi jangan sampai terlewatkan! Anda bisa mendapatkan informasi promo eksklusif dari Courts yang bisa diakses di hemat.id dan Aplikasi Kliptalog.
  2. Promo Online
    Courts juga memberikan pilihan informasi promo online yang bisa di akses di website resmi Courts.

Hemat.id telah merangkum promo-promo terbaik dari Courts spesial Hari Raya Idul Fitri, agar dapat menjadi referensi belanja kebutuhan rumah tangga Anda. Promo di bawah ini berlaku hingga 31 Mei 2020 (S&K berlaku, selama persediaan masih ada).

GDF Reeder Dining Set

GDF Reeder Dining Set ini diskon hingga 68%! Dari harga normal Rp 3.999.000 menjadi Rp 1.299.000 saja. Satu set meja dengan 4 kursi duduk cocok digunakan jika Anda memiliki rumah minimalis. Khusus bulan Mei ini, setiap pembelian set meja makan di Courts Anda bisa mendapatkan bonus tempat makan gratis.

Beli di Courts BTM

Beli di Courts Bintaro

Beli di Courts Ciledug

Beli di Courts Megastore KHI

Courts Ciro Sofa Bed

Jika Anda sedang mencari sofa bed untuk mengisi area ruang keluarga, Ciro Sofa Bed bisa masuk ke dalam wishlist Anda. Selain menjadi sofa duduk, sofa ini bisa digunakan sebagai tempat tidur dengan meluruskan bagian sandaran sofa. Sangat multifungsi bukan? Dapatkan Ciro Sofa Bed dari harga Rp 2.999.000 diskon 50% menjadi Rp 1.499.000 saja, promo berlaku hingga 31 Mei 2020.

Beli di Courts BTM

Beli di Courts Bintaro

Beli di Courts Ciledug

Beli di Courts Megastore KHI

LG Lemari Es GN-B372SQCB

Ketika Anda membeli lemari es atau pendingin pastikan agar Anda tahu fitur-fiturnya agar sesuai kebutuhan. Lemari es tipe GN-B372SQCB dengan kapasitas 372ltr ini, memiliki fitur unggul yaitu smart inverter compressor. Teknologi inverter cocok bagi Anda yang ingin agar penyimpanan makanan di dalam kulkas menjadi lebih awet dan tentunya hemat energi. Fitur lainnya yang bisa Anda temukan dalam produk ini yaitu kunci pengaman, pull out tray hingga multi air flow yang dapat menyebarkan udara dingin dalam lemari es secara menyeluruh. Lemari es dari LG ini bisa Anda dapatkan di promo Courts periode Mei 2020 ini dengan harga Rp 5.999.000.

Beli di Courts BTM

Beli di Courts Bintaro

Beli di Courts Ciledug

Beli di Courts Megastore KHI

Panasonic NA-F72MB1 Washing Machine

Mesin cuci tipe bukaan atas (top load) dari Panasonic ini memiliki kapasitas 7.2kg dengan fitur yang ergonomis. Teknologi fuzzy logic dalam mesin cuci ini mampu mengontrol kadar penggunaan air dan banyaknya cucian, sehingga proses mencuci lebih hemat energi dan efisien. Courts memberikan diskon hingga Rp 600.000 khusus untuk produk ini hingga akhir Mei 2020, sehingga harga promo Panasonic NA-F72MB1 menjadi Rp 3.199.000 saja.

Beli di Courts BTM

Beli di Courts Bintaro

Beli di Courts Ciledug

Beli di Courts Megastore KHI

SAMSUNG Smart TV LED 43″ UA43N5500

TV keluaran brand Samsung dengan layar 43″ ini bisa Anda beli senilai Rp 4.699.000 di Courts. Fitur full HD, ultra clean view dan kualitas gambar dengan High Dinamic Range menambah kenyamanan saat menyaksikan acara televisi favorit bersama keluarga.

Beli di Courts BTM

Beli di Courts Bintaro

Beli di Courts Ciledug

Beli di Courts Megastore KHI

Promo Bundling Super Hemat

Courts memberikan penawaran spesial bagi Anda dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan promo bundling eksklusif. Dapatkan 2 hingga 5 produk sekaligus hanya dengan satu harga saja, super HEMAT-nya!

Kapan lagi beli meja TV bisa dapat meja tamu sekaligus? Dapatkan promo bundling hemat Prime Meja TV + Meja Tamu seharga Rp 2.999.000.

Tidak hanya furnitur dan elektronik saja, paket hemat bundling juga berlaku untuk peralatan dapur Anda. Dapatkan Paket Memasak hemat yang terdiri dari Maxim Kuali Fry Pan + Sponge + Talenan + Knife Set dan Spatula hanya dengan Rp 329.900, diskon 51% dari harga awal Rp 667.900.

Promo bundling spesial Idul Fitri juga dapat Anda temukan di Courts untuk kategori produk kebersihan rumah tangga. Paket hemat Rak Piring + Keset + Livina Spin Mop bisa Anda dapatkan seharga Rp 317.900. Paket laundry senilai Rp 139.900 juga bisa melengkapi kebutuhan Anda yang terdiri dari paket Jemuran Besi + Gantungan Baju (3 pcs) + Keranjang Baju.

Beli di Courts BTM

Beli di Courts Bintaro

Beli di Courts Ciledug

Beli di Courts Megastore KHI

Sudah menentukan pilihan? Semua promo-promo pilihan di atas dapat Anda beli melalui layanan Courts Home Delivery. Lihat katalog eksklusif dari Courts dan buat daftar belanja produk pilihan Anda melalui Aplikasi Kliptalog. Belanja semakin praktis karena Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah.

#BerbelanjalahSesuaiKebutuhan, agar produk yang dibeli benar-benar menjadi prioritas yang Anda butuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi Sahabat Hemat yang merayakan.