Courts Home Delivery, Belanja Furnitur Lebaran dari Rumah Aja!

Kebutuhan furnitur untuk mengisi sudut rumah bagaikan investasi penting di masa depan. Tidak hanya menjadi penghias ruangan, namun nilai fungsi dan kenyamanan juga diperhitungkan agar furnitur tidak sekadar memenuhi ruangan tanpa manfaat.

Di tengah kondisi yang tidak memungkinkan untuk banyak beraktifitas di luar rumah, rasanya sistem belanja online menjadi solusi terbaik yang diburu masyarakat luas. Mulai dari belanja kebutuhan pokok, obat-obatan hingga fashion. Nah, bagaimana dengan belanja online kebutuhan furnitur untuk interior rumah?

Sumber : Unsplash

Biasanya, untuk membeli furnitur seperti sofa, meja makan hingga lemari, akan lebih klop rasanya untuk datang langsung ke tokonya, bukan? Sayangnya, jika kondisi tidak memungkinkan untuk pergi ke toko, solusi belanja online untuk furnitur dan kebutuhan rumah tangga patut menjadi pilihan. Namun, memang dibutuhkan kecermatan dari setiap konsumen agar tetap bisa mendapatkan produk furnitur yang berkualitas dari toko ritel yang terpercaya.

Model Sofa Ruang Keluarga Minimalis

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli furnitur secara online diantaranya :

A. Cek Review Toko Ritel
Cari informasi berupa review-review positif konsumen dari toko ritel yang Anda tuju. Teliti secara seksama dan bandingkan satu toko dengan toko ritel yang lain. Sehingga Anda dapat lebih mudah mempertimbangkan toko ritel mana yang menjadi pilihan terbaik Anda.

B. Cari Tahu Informasi Toko Ritel
Informasi ini bisa Anda dapatkan di website hingga media sosial resmi toko ritel yang dituju. Perusahaan atau toko ritel yang resmi dan terlegitimasi akan memberikan layanan dan menjual produk yang berkualitas.

C. Telusuri Produk Terbaik Pilihan Toko
Cek informasi produk “Best Seller” yang biasanya dipromosikan di website atau media sosial resmi toko online ritel tersebut. Produk-produk Best Seller biasanya memiliki kriteria tersendiri yang menarik pembeli misalnya brand dengan tipe produk yang unik dengan harga terjangkau.

D. Perhatikan Detail Produk
Baca setiap deskripsi produk secara detail. Perhatikan informasi mengenai karakteristik produk, komposisi atau bahan, ukuran hingga warna produk. Pilih produk dengan detail yang sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Pastikan untuk mengukur lebih dulu ruang kosong yang akan diisi furnitur agar sesuai dengan dimensi produk yang akan dibeli.

Sumber : Unsplash

E. Pertimbangkan Harga Produk dan Jenis Pembayarannya
Ini bagian terpenting yang perlu Anda perhatikan juga. Pertimbangkan harga dengan kesesuaian produk yang ingin Anda beli. Cek apakah harga yang dibanderol sebanding dengan kualitas, tipe hingga material bahan dari produk tersebut. Kemudian, cermati proses pembayaran yang ditawarkan dan pilih jenis pembayaran yang paling aman menurut Anda. Cash on Delivery (COD) bisa menjadi alternatif pembayaran terbaik karena Anda bisa mengeluarkan uang ketika barang yang dibeli sudah ada di depan mata.

Apabila Anda sudah mempertimbangkan produk idaman yang akan dibeli, selanjutnya Anda memerlukan aplikasi yang dapat memudahkan dalam belanja tanpa harus mengunjungi toko furnitur secara langsung. Aplikasi Kliptalog Hemat.id, hadir menjadi solusi untuk membantu Anda :

  1. Menemukan promo-promo furnitur, elektronik dan perlengkapan rumah tangga yang tersedia di pusat elektronik dan furnitur di sekitar Anda secara lebih mudah.
  2. Membuat shopping list (daftar belanja) yang dapat Anda bagikan via WhatsApp kepada pusat furnitur yang melayani order via WhatsApp.

Cara Kliptalog Membantu Belanja

Langkah 1 :  Unduh dan install aplikasi Kliptalog Hemat.id dari Google Play Store di sini. Setelah install, buka aplikasi Kliptalog yang ada di layar. Selanjutnya, Anda tinggal klik “OK” dan lanjutkan penggunaan Kliptalog.

Langkah 2 : Temukan produk yang Anda butuhkan berdasarkan kategori (Furnitur & Taman) atau Anda dapat langsung mencari atau search produk yang Anda inginkan.

Baca juga : Belanja Groceries Lebih Mudah Lewat Kliptalog Hemat.id

Langkah 3 : Tandai Produk yang Anda inginkan dengan cara meng-klik produk tersebut. Anda dapat memilih berbagai produk furnitur dengan promo menarik yang sedang berlaku. Produk yang Anda pilih otomatis masuk ke dalam “Daftar Belanja”.

Setelah selesai menandai produk yang Anda butuhkan, klik ikon tas belanja yang ada di pojok kanan atas (Ikon “Daftar Belanja”) untuk melihat Daftar Belanja Anda.

Langkah 4: Setelah Daftar Belanja selesai, Anda dapat klik tombol “Share” dan membagikan “Daftar Belanja”.

Daftar Belanja dapat dibagikan melalui berbagai aplikasi obrolan seperti WhatsApp, SMS, Line, Email dan lain-lain.

Courts Home Delivery (order via WA)

Courts Indonesia, merupakan perusahaan ritel yang menyediakan berbagai pilihan produk elektronik, IT, furnitur hingga perlengkapan rumah tangga. Courts menghadirkan variasi produk furnitur, elektronik hingga perlengkapan rumah tangga yang lengkap dan beragam dengan harga terjangkau. Dalam meningkatkan kepuasan dan kemudahan layanan bagi pelanggan, Courts menyediakan layanan Courts Home Delivery melalui WhatsApp (WA) bagi para konsumen yang ingin membeli produk tanpa harus mengunjungi tokonya secara langsung. Mekanisme belanja via WhatsApp Courts Home Delivery sebagai berikut :

  • Anda share semua produk-produk yang Anda sudah pilih di Kliptalog melalui WA ke salah satu nomor WA cabang Courts yang terdekat dengan Anda.
  • Selanjutnya Courts akan mengecek ketersediaan barang, mengonfirmasikan total barang belanjaan Anda dan mengatur pengiriman ke rumah anda.
  • Anda tinggal membayar di rumah Anda sesuai dengan tagihan yang telah Anda setujui.

Mudah sekali bukan? Kerjasama Kliptalog Hemat.id dan COURTS ini akan membantu Anda belanja dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri Anda lebih mudah dan lebih nyaman.

Sumber : Courts Indonesia
Sumber : Courts Indonesia

Berikut alamat toko yang menyediakan layanan Courts Home Delivery. Pilih lokasi cabang Courts yang terdekat dengan domisili Anda :

  1. Courts BTM
    Bogor Trade Mall Unit A02-002 Lantai LG, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. 16123.
  2. Courts Bintaro
    Lantai 1-2, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya (CBD Bintaro), Jalan Bintaro Raya Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. 15229.
  3. Courts Ciledug
    Jl. HOS Cokroaminoto No. 93, Larangan Utara, Larangan, Kota Tangerang, Banten. 15154.
  4. Courts Megastore KHI (Kota Harapan Indah)
    Boulevard Kav. 9, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. 17132.

Beberapa syarat dan ketentuan dalam layanan Courts Home Delivery diantaranya :

  • Syarat belanja minimum Rp 1.500.000
  • Pembayaran via cash on delivery (COD), transfer bank, kredit (AEON, Home Credit dan Finmas).
  • Ongkir (ongkos kirim) dari setiap toko berbeda-beda. Konsumen akan diberikan informasi lengkapnya oleh tim sales dari setiap cabang toko yang dituju saat konfirmasi pembayaran. Konsumen perlu menyiapkan biaya ongkir mulai dari Rp 150.000 untuk jarak 10km dari cabang Courts terdekat.
  • Gratis free voucher Rp 50.000 setiap belanja Rp 1.500.000 (khusus Courts Bintaro).
  • Gratis ongkir setiap belanja Rp 2.500.000 (khusus Courts Megastore KHI).

Bagi Anda yang berada di luar area layanan Courts Home Delivery, Courts juga melayani pengiriman hingga ke seluruh Indonesia. Kunjungi Courts Official Store yang tersedia di Tokopedia.

Promo Bundling Hemat! Meja Tamu + Meja TV Diskon 50%

Harga hemat untuk lemari pakaian, sofabed, meja kerja hingga aksesoris interior bisa Anda temukan di promo Courts edisi bulan ini hingga 30 April 2020. Bagi Anda pengguna Mandiri, CIMB Niaga, BCA, BNI dan BRI, Anda bisa mendapatkan layanan cicilan 0%.

Selamat berbelanja furnitur terbaik untuk hunian idaman Anda. #BandingkanHematnya promo-promo Furnitur dan Elektronik terbaik pilihan Anda melalui hemat.id dan Aplikasi Kliptalog. Belanjalah sesuai kebutuhan yang menjadi prioritas Anda. Semoga bermanfaat..

#HematID #TipsHemat #BandingkanHematnya #SemuaAdaDiCourts #COURTSIndonesia

Dapatkan Panduan Belanja Hemat dalam Newsletter Hemat.id!