Dining Furniture Terbaik Di Jakarta

Lihat promo Courts Blake Dining Set

Haiiii Sahabat Hemat! Perkenalkan, saya Blake Dining Set dari COURTS!!! Saya enak dilihat kan? ^^ Itu bukan pertanyaan, itu pernyataan wkwkwk

Kalau anda mau lihat lebih yang kayak gini, anda wajib baca artikel ini, sampai selesai yaaaa

Seiring dengan keterjangkauan dan gaya, stabilitas dan konstruksi penting untuk dicari saat memeriksa meja di toko furniture. Pikirkan bagaimana rasanya duduk di salah satu meja kursi itu, apakah akan nyaman untuk waktu yang lama, dan periksa model lantai untuk tanda-tanda keausan. Cari torehan dan goresan yang mungkin menunjukkan bagaimana meja akan bertahan jika digunakan secara serius di rumah.

Perhatikan “table supports”

Ada 3 jenis basis — biasanya disebut kaki, tumpuan, atau penyangga yaitu Trestle, Pedestal, dan Legs — mereka dapat mempengaruhi berapa banyak orang yang dapat Anda muat di meja. Meja Trestle adalah meja yang terdiri dari dua atau tiga penyangga trestle, sering dihubungkan dengan tandu, di mana papan atau meja diletakkan. Meja Pedestal adalah meja yang memiliki kolom atau pilar pendukung di tengah. Dan, meja Legs adalah meja pada umumnya.

Saat Anda melihat meja secara langsung, duduklah di sana untuk melihat apakah kaki Anda mengenai kaki meja. Pastikan Anda memiliki ruang yang cukup untuk lutut Anda, dan jika Anda dapat menyilangkan kaki di bawah meja. Celemek — bingkai yang menopang bagian atas meja — dapat mengurangi ruang Anda untuk bermanuver.

Jika Anda ingin lebih fleksibel dengan tamu Anda, perhatikan lebar kaki dan di mana kaki diletakkan.

Dengan meja tumpuan atau penyangga, Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk menambahkan lebih banyak orang ke meja.

Meja trestle dapat memberi Anda fleksibilitas di sepanjang sisi meja, tetapi dapat membatasi ruang di ujungnya. Perhatikan baik-baik berapa banyak ruang yang ada di antara tepi meja dan di mana penyangga trestle dipasang untuk memastikan ada ruang untuk lutut Anda.

Bagaimana cara memilih kursi untuk menemani meja makan saya?

1. Memilih Furniture Berdasarkan Jumlah Tempat Duduk

a. 4 sitters

Lihat promo Adrian Set Meja Makan

Haii perkenalkan, saya Adrian Set dari COURTS!! Ukuran Table : 120 x 80 x 75 cm Ukuran Chair : 48.5 x 56 x 82 cm Gratis Instalasi!

Jika anda sudah memiliki keluarga, dan tidak suka dengan meja makan yang sekarang anda punya, silahkan beli yang baru. Menurut saya, Adrian Set ini cutee. Anda tahu apa yang mereka katakan “Istri yang bahagia, Hidup yang bahagia.” Jadi teman-teman, belikan istri Anda meja makan yang bagus untuk menikmati waktu Anda bersama anak-anak Anda! ^^ Bayangkan saja, Anda semua merayakan ulang tahun Anda di meja ini, momen yang menyenangkannn! Setiap kali liat meja makan, memori indah yang muncul, begitu kan Sahabat Hemat?! hehehe.. Saat makan bersama dan berinteraksi dengan keluarga, tentu anda perlu meja makan bukann?

Tunggu apa lagi, dapatkan sekarang juga 🙂

 

b. 2 sitters

Lihat promo Vella Set Meja Makan

Terakhir, perkenalkan saya VELLA Set dari COURTS! Ukuran Table : 110 x 70 x 75 cm Ukuran Chair : 40 x 41 x 79.5 cm Gratis Instalasi!! Nah, khusus untuk kamu love birds, kami memiliki meja makan 2 seater only dari COURTS, yayyy. Ini sangat cocok untuk Hari Valentine 🙂

Ini adalah salah satu cara makan malam romantis di rumah anda, yaitu dengan duduk berhadapan. Meja ini tampak keren, tapi pricenya hemat bgt lohh. Harga normal: Rp 1.199.000. Setelah diskon, jadi Rp 500.000.

Tunggu apa lagi, dapatkan sekarang juga 🙂

2. Apa bentuk meja yang Anda miliki?

Gaya meja yang Anda pilih akan berdampak langsung pada kursi mana yang akan cocok. Misalnya, Anda akan sering menemukan bahwa meja bundar dapat menampung kursi yang jauh lebih lebar dan bahkan sandaran tinggi akan cocok.

3. Di ruangan mana meja Anda?

Ruang yang ditempati meja makan Anda harus memiliki dampak alami pada kursi yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda memiliki meja tinggi di area dapur kontemporer, Anda mungkin lebih suka beberapa kursi bar tinggi, untuk memberikan tampilan bar sarapan. Padahal, jika meja Anda berada di ruang terbuka, Anda pasti menginginkan kursi yang selaras dengan pilihan sofa dan sentuhan dekoratif lainnya!

4. Apakah Anda memiliki ruang makan lain?

Jika Anda memiliki satu ruang makan formal dan satu ruang makan santai, Anda dapat benar-benar memiliki kursi-kursi dengan suasana kota dengan desain kursi yang berbeda untuk keduanya. Jika Anda hanya memiliki satu ruang makan, Anda harus menggabungkan semua elemen ini dalam satu set kursi, jika memungkinkan!

5. Seberapa nyaman kursi yang Anda inginkan?

Anda HARUS memikirkan siapa yang akan duduk di kursi ini! Setiap orang memiliki bentuk yang berbeda, jadi Anda tidak bisa begitu saja memilih satu set bangku ramping yang cocok untuk Anda dan mengabaikan anggota keluarga yang berpotensi lebih besar! Tempat duduk yang ergonomis adalah ide yang bagus, jadi Anda mungkin tertarik untuk melihat plastik cetakan.

6. Apakah semuanya harus cocok?

Akhirnya, seberapa ketat Anda untuk memiliki satu set kursi yang serasi? Mungkin akan bekerja sedikit lebih baik untuk memberi anak-anak kursi bangku untuk dinikmati, sementara Anda dan orang dewasa lainnya memiliki kursi yang layak? Atau mungkin Anda semua menginginkan kursi antik pribadi yang Anda lukis sendiri? Either way, keluar dari pola pikir bahwa setiap kursi harus persis sama.

Sekian dari kami Sahabat Hemat! Nikmati hari andaa