Set Meja Makan Harga Hemat Untuk Menghangatkan Waktu Makan Bersama Keluarga

Apakah Anda masih suka makan di depan TV? Atau makan di ruang yang berbeda-beda? Saya dan suami adalah salah satu keluarga yang sangat mementingkan makan bersama, dari sarapan, makan siang sampai makan malam. Hal ini penting untuk suami yang kebanyakan waktunya berada di luar untuk bekerja. Sehingga salah satu waktu yang baik untuk bercengkrama dengan anak-anak dan keluarga adalah saat makan di meja makan. 

Selain bisa menghabiskan waktu dengan berbincang-bincang dengan anak-anak dan keluarga, ternyata makan bersama-sama memiliki banyak sekali keuntungan, seperti :


1. Sosialisasi antar anggota keluarga

Manusia sudah ditakdirkan sebagai makhluk sosial. Kita butuh berkomunikasi dengan orang lain. Terutama bagi orang tua yang bekerja, yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk berkomunikasi dengan anak-anak dan orang yang ada di rumah.

Dengan makan bersama, Anda bisa saling bercerita mengenai kegiatan pada hari itu atau hanya sekedar memberikan informasi ringan mengenai kandungan gizi pada makanan yang sedang disajikan. Apalagi jika ditunjang dengan meja makan yang sesuai kebutuhan keluarga dan memiliki harga yang hemat.

2. Menarik semua orang ke kenyataan

Saat ini penggunaan gadget meningkat tajam. Anak-anak yang harus sekolah daring, sering kali keterusan menggunakan gadget mereka, bahkan di luar waktu sekolah. Nah, waktu makan bersama adalah waktu yang tepat untuk menetapkan batasan untuk menciptakan area bersih dari gadget dalam area meja makan.

Hal ini dilakukan agar mereka lebih memberi perhatian dengan apa yang mereka makan dan apa yang disajikan di depan mereka. Tentu saja mereka akan lebih fokus dan berminat saat diajak bicara.

3. Makan dengan lebih baik

Saat kita makan secara berpisah-pisah, kita sebagai orang tua tidak bisa mengawasi besaran porsi sayuran yang ada di piring anak. Tapi jika kita makan secara bersama-sama di meja makan, kita bisa mengukur apakah sayuran yang dikonsumsi anak sudah cukup atau bahkan kurang.

4. Mengurangi stres

Saat ini semua hal bisa membuat Anda stres, stres akan pekerjaan, stres akan ketentuan yang berubah-ubah, dan terbatasnya gerak kita. Apalagi yang bisa menekan stres Anda selain berbicara dan bercanda dengan anak dan keluarga Anda. Secara pribadi, dari hal ini saya benar-benar merasakan berkurangnya tingkat stres.

Untuk mewujudkan semua keceriaan dan kehangatan di meja makan, makan di meja makan yang baik adalah keharusan. Apalagi jika meja makan sudah ketinggalan jaman atau termakan usia, kenapa tidak mempertimbangkan untuk membeli set meja makan yang baru? Khawatir dengan harganya? Jangan ragu, berikut saya akan memberikan rekomendasi beberapa set meja makan minimalis tapi hemat di kantong.

Harga set meja makan minimalis

Material kursi dibalut dengan bahan kain fabric berkualitas terbaik dan busa yang nyaman untuk diduduki dalam waktu yang lama. Perpaduan antara warna abu dan hitam membuat Blake set meja makan cocok untuk rumah dengan tema ruangan yang minimalis modern. Dapatkan Grazy Price dengan diskon sebesar 53% dan gratis pemasangan, berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Sumber : Courts.co.id


– Blake Dining Set


Terdiri dari satu meja dan empat Kursi, dengan ukuran meja (P x L x T) : 110 x 70 x 75 cm dan ukuran kursi (P x L x T) : 40 x 48 x 86 cm. Dengan desain yang modern membuat set meja makan ini mudah untuk dipadu dalam ruangan dapur maupun tempat lainnya. Meja yang terbuat dari kaca dengan ketebalan 7 mm, terbuat dari bahan clear glass yang kuat dan tidak mudah pecah. Meja di topang dengan kaki-kaki solid dengan material besi berwarna hitam membuat meja dari Blake Dinning set ini terlihat elegan dan menarik.

Beli Promo Blake Dining Set di Courts BTM

Beli Promo Blake Dining Set di Courts Bintaro

Beli Promo Blake Dining Set di Courts Ciledug

Beli Promo Blake Dining Set di Courts Megastore KHI

Beli Promo Blake Dining Set di Courts MBH

 

Sumber : Courts.co.id


– Vella Set Meja Makan

Set meja makan dengan konsep meja piknik ini sangat menarik perhatian saya, karena sangat cocok jika Anda memiliki teras atau saung jika Anda memiliki halaman yang luas. Karena desainnya yang sederhana dan ukuran meja (P x L T) : 110 x 70 x 75 cm dan ukuran kursi (P x L x T) : 90 x 30 x 43 cm, memberikan pengalaman sarapan di ruangan terbuka sehingga memberikan suasana baru yang lebih segar dan dapat mendekatkan hubungan antar keluarga.

Dilengkapi dengan satu meja dan dua kursi panjang, Vella set meja makan ini memiliki perpaduan warna kayu alami dan diperkuat garis hitam dari kaki-kaki solid dengan material besi. Kelebihan lain dari set meja makan ini adalah mudah untuk di pindah-pindahkan sehingga cocok juga digunakan di acara-acara.

Dengan material kayu dengan ketebalan 15 mm MDF (Medium Density Fiberboard), dan dilapisi dengan PVC paper sehingga membuat tampilannya lebih cantik tapi tetap kokoh, tahan lama, tahan panas, dan tahan air. Dapatkan Grazy Price dengan harga yang hanya Rp. 500.000-an saja, atau diskon sebesar 58% dan gratis pemasangan, jika Anda menginginkan meja makan ini Anda harus segerea karena promo ini hanya berlaku sampai dengan 31 Oktober 2021.

Beli Promo Vella Set Meja Makan di Courts BTM

Beli Promo Vella Set Meja Makan di Courts Bintaro

Beli Promo Vella Set Meja Makan di Courts Ciledug

Beli Promo Vella Set Meja Makan di Courts Megastore KHI

Beli Promo Vella Set Meja Makan di Courts MBH

Sumber : Hemat.id



– Adrian Dinning Set

Terdiri dari satu meja dan empat kursi, ukuran meja (P x L x T) : 120 x 80 x 75 cm dan ukuran kursi : (P x L xT) : 48.5 x 56 x 82 cm. Hadir dengan warna netral dan desainnya yang minimalis membuat set meja makan ini sangat mudah untuk di padukan dengan berbagai warna tembok maupun dekorasi ruangan.

Meja terbuat dari material particle board dan kaki besi, sedangkan materialnya terbuat dari plastik dan kaki yang terbuat dari kayu. Material yand didominasi dari kayu menambah kesan mewah pada tampilan dari set meja makan ini, sehingga Anda tidak merasa ragu untuk mengundang teman atau kerabat untuk makan malam bersama di Adrian set meja makan ini. Dapatkan Grazy Price dengan diskon sebesar 53% dan gratis pemasangan, berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Dalam rangka Ulang tahun Courts Indonesia yang ke-2, Courts telah menyiapkan promo harga spesial dengan waktu yang terbatas “Grazy Deal” seperti lemari es BEKO RDNT 231150S yang potongan harganya sampai dengan Rp. 700.000, desainnya juga sangat menarik dan terlihat modern apalagi jika diletakkan bersebelahan dengan set meja makan Adrian dinning set karena memiliki warna yang senada.

Kemudian di “Grazy deal”-nya Courts kali ini juga ada rice cooker Philips HD3119/HD 3138 yang memiliki desain yang elegan sehingga cocok sekali jika di letakkan di ruang makan yang memiliki konsep ruangan minimalis, yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 679.000, dan yang tak kalah menariknya lainnya adalah penawaran air purifier Daikin MC30VVH-H yang potongan harganya sampai dengan Rp. 500.000-an untuk melengkapi kebersihan udara saat anda makan berasama keluarga.