Review Lactamil – Nutrisi Lengkap untuk Ibu Hamil

Lactamil merupakan produk unggulan dari pabrikan Sarihusada. Merek ini sudah dikenal lama mengonsentrasikan dirinya untuk memproduksi produk-produk bagi ibu hamil. Seperti kita ketahui, bahwa dalam masa kehamilan, calon ibu harus benar-benar memperhatikan kesehatannya, baik kesehatan dirinya dan juga janin yang dikandungnya.

Salah satu caranya adalah mengonsumsi susu yang memang diproduksi untuk ibu-ibu hamil.  Produk susu lainnya mungkin akan menghasilkan rasa yang eneg dan makin membuat ibu hamil mual, namun tidak dengan produk satu ini. Bahan yang dibawa oleh produk ini merupakan bahan-bahan yang akan memenuhi kebutuhan ibu hamil agar asupan gizi setiap harinya seimbang.

Untuk ibu hamil sendiri sangat dianjurkan untuk mengonsumsi produk susu Lactamil ini agar asupan gizi agar keadaan ibu dan janin di dalam kandungan tetap sehat.

 

Macam-Macam Produk Lactamil

Produk ini sendiri tidak hanya difokuskan kepada produk untuk ibu hamil saja, namun ada tiga tahapan produk yang bisa Anda konsumsi pada saat memasuki masa pra kehamilan, kehamilan dan juga setelah melahirkan ada menyusui.

Perencanaan Kehamilan:

Pada tahap ini, Lactamil memiliki produk yang bernama:

Lactamil Genesis

Susu jenis ini diperuntukkan bagi calon ibu yang ingin merencanakan kehamilan. Dengan formula yang memiliki kandungan rendah gula, calon ibu tak perlu takut jika berat badan naik atau berat badan bertambah. Keunggulan dari produk ini adalah susu ini mengandung kandungan gizi yang lengkap, antara lain: Tinggi asam folat 85 % AKG,Proten 11 % AKG,Zat besi 35 % AKG dan Kalsium 55% AKG dan yang paling penting adalah produk Lactamil Genesis ini memiliki kandungan lemak yang sangat rendah. Produk Lactamil Genesis tersedia dengan varian rasa coklat dengan berat 200gr.

 

Masa Kehamilan

Di masa kehamilan, produk susu Lactamil ini membawa dua produk yang pas untuk masa kehamilan, yakni:

Lactamil Inisis

Produk satu ini diperuntukkan dan dikhususkan untuk ibu hamil yang memasuki usia pertama dan sering merasa mual. Lactamil Inisis akan mengurangi rasa mual dari efek kehamilan pertama namun tetap akan memenuhi kebutuhan gizi dan juga nutrisi yang dibutuhkan janin di dalam kandungan. Lactamil Inisis ini mengandung bahan herbal salah satunya seperti ekstrak jahe yang akan mengurangi rasa mual dan muntah. Sedangkan kandungan gizi lainnya yang terkandung dalam produk ini antara lain adalah: protein 12 % AKG,tinggi asam folat 50 % AKG,Kalsium 35 % AKG, dan tingi vitamin B6 295 % AKGG.

Lactamil Inisis tersedia berbagai varian rasa madu dan coklat dengan berat 200 gram.

 

Lactamil Pregnasis

Jika produk di atas mencegah ibu hamil mengalami mual, maka produk satu ini sebaliknya. Susu ini dikonsumsi ketika usia kandungan sudah besar. Susu ini akan menjaga ibu dan bayi di dalam kandungan agar sehat. Produk ini juga memiliki kandungan gizi yang seimbang, sehingga produk ini akan tetap menjaga segala kebutuhan nutrisi dan vitamin Anda terpenuhi.

Lactamil Pregnasis tersedia dengan varian rasa vanila dan coklat dengan berat 200 gram & 400 gram serta stroberi dengan berat 200 gram.

 

Pasca Kehamilan / Menyusui

Ketika Anda berhasil melewati dua tahan sebelumnya dan sudah menyambut kedatangan sang buah hati, maka saat nya Anda mengganti produk Anda dengan produk Lactamil Lactasis. Susu ini diperuntukkan untuk memenuhi gizi seimbang demi menjaga pertumbuhan si kecil.

Kandungan gizi yang dibawa oleh Lactamil Lactasis ini juga berbeda dari ketiga produk lainnya, yakni Zat besi 25 % AKG berguna untuk mencegah anemia, Protein 12 % AKG yang berguna untuk membangun dan juga memperbaiki jaringan tubuh, tinggi kalsium 40 % AKG yang juga berguna untuk menjaga kepadatan tulang dari ibu, juga membantu pertumbuhan gigi dan tulang pada bayi. Tak lupa pula susu ini membawa sari daun katuk yang mana sari daun katuk ini sudah dikenal untuk memperlancar produk ASI.

Lactamil Lactasis tersedia dengan varian rasa coklat dan vanilla masing-masing dengan berat 400 gram dan 200 gram.

 

Keunggulan Susu Lactamil

Keunggulan dari produk ini sudah jelas, yakni bahan-bahan yang diusungnya merupakan bahan-bahan terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini untuk menjaga kesehatan ibu dan janin. Namun keunggulan lebih lengkapnya:

 

  • Mengandung Gizi yang Lengkap
    Tak ada susu formula lain untuk ibu hamil dengan kelengkapan gizi seperti yang dibawa oleh Lactamil.
  • Harga Terjangkau
    Untuk sekelas susu formula bagi ibu hamil, harga yang ditawarkan oleh Lactamil ini cukup terjangkau, berkisar di harga Rp30 – 60 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan keunggulan dari produk susu ini.
  • Melengkapi Nutrisi Janin
    Tidak hanya ibu saja, namun janin juga terpenuhi nutrisinya ketika mengonsumsi Lactamil.
  • Mengandung Asam Folat, Kalsium & Protein
    Sehingga ibu hamil dan juga janin tak perlu takut kekurangan asam folat, kalsium dan juga protein.
  • Mengurangi Resiko Anemia
    Ini penting untuk ibu hamil, karena ketika terserang anemia, kesehatan janin pun akan terganggu.

 

Kekurangan Lactamil

  1. Produk cepat habis karena memang banyak yang menggunakan produk ini
  2. Produk ini tidak dijual merata, terkadang di satu tempat hanya ada beberapa toko atau apotek yang menjual produk ini.

 

Juga ada alternatif dari produk lain, seperti: Anmum dan Prenagen yang juga hadir dengan beragam varian rasa dan juga dalam rentang harga yang tak terpaut jauh.

[flex-video size=”” type=””][/flex-video]