Lagi Ulang Tahun? 5 Tempat Makan ini Akan Traktir Anda!

Ulang tahun menjadi momen spesial untuk dirayakan sendiri, dirayakan bersama keluarga maupun bersama kerabat. Biasanya Anda perlu merogoh dompet untuk traktir makan-makan. Nah kali ini, Anda dapat menghemat pengeluaran saat ulang tahun. Anda hanya perlu merogoh dompet untuk menunjukkan kartu identitas, lalu bersiap-siap untuk makan gratis dan enak spesial ulang tahun Anda di 5 tempat makan berikut ini :

1. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Lagi Ulang Tahun? 5 Tempat Makan ini Akan Traktir Kamu!
Photo Source: steakholycow.com

Steakhouse by Chef Afit, salah satu restoran steak yang terkenal ini punya kado spesial di hari ulang tahun Anda. Steakhouse by Chef Afit akan memberi Anda steak gratis di hari ulang tahun Anda. Untuk dapat menikmati steak tersebut, Anda perlu registrasi minimal sebulan sebelum bulan ulang tahun Anda dan promo ini berlaku untuk lokasi Jakarta.

2. Steak Hotel by Holycow!

Lagi Ulang Tahun? 5 Tempat Makan ini Akan Traktir Kamu!
Photo source: holycowsteak.com

Berbeda dengan restoran steak sebelumnya, Anda tidak perlu registrasi untuk mendapatkan kado spesial di Steak Hotel by Holycow! pada hari ulang tahun Anda. Anda dapat segera memperoleh makanan gratis spesial ulang tahun di Steak Hotel by Holycow!. Anda hanya perlu datang di Steak Hotel by Holycow! terdekat dan menunjukkan kartu identitas (KTP/SIM/Akte Kelahiran/Passport/Kartu Keluarga) kepada crew restoran. Holychicken Burger dapat Anda nikmati secara gratis!

3. Starbucks

Lagi Ulang Tahun? 5 Tempat Makan ini Akan Traktir Kamu!
Photo Source: starbucks.com

Siapa yang tidak mengenal Starbucks? Kedai kopi terbesar di dunia dan mudah dijumpai di Indonesia. Dengan Starbucks Card, Anda akan memperoleh satu minuman gratis ukuran Grande jika disertai pembelian kue atau makanan di hari ulang tahun Anda. Jika belum memiliki Starbucks Card, Anda perlu mendaftarkan kartu minimal 48 jam sebelum tanggal ulang tahun Anda.

4. Sushi Tei

Lagi Ulang Tahun? 5 Tempat Makan ini Akan Traktir Anda!
Photo Source: foody.id

Restoran ini menyediakan hidangan khas Jepang, seperti sushi, sashimi, udon dan sebagainya. Spesial untuk Anda yang sedang berulang tahun, Sushi Tei memberikan hidangan spesial ulang tahun gratis yang dapat Anda klaim seminggu sebelum dan sesudah ulang tahun Anda. Tunjukkan kartu identitas Anda disertai dengan pembelian makanan atau minuman lainnya, sehingga Anda dapat menikmati hidangan gratis spesial ulang tahun,

5. D’cost

Lagi Ulang Tahun? 5 Tempat Makan ini Akan Traktir Anda!
Photo Source: dcostseafood.com

D’cost merupakan salah satu restoran yang menyajikan hidangan laut (seafood) dan memiliki moto untuk menyajikan hidangan bermutu bintang lima dengan harga kaki lima. Restoran ini menyediakan promo yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Diskon Umur. Diadakan setiap hari Selasa dan Anda perlu membawa orang tertua di keluarga maupun rombongan Anda serta KTP dari orang tertua. Anda dapat memperoleh diskon sebesar umur dari orang tertua tersebut. Jadi, jika umur 99 tahun, maka berhak mendapatkan diskon sebesar 99%. Hemat sekali, bukan?

Nah, 5 tempat makan tersebut dapat Anda jadwalkan dalam sehari untuk sarapan, makan siang, dan makan malam gratis. Jangan lupa untuk periksa promo tambahan lainnya yang dapat digabungkan dengan promo tersebut seperti promo kartu kredit atau debit. Pengeluaran menjadi lebih hemat dan Anda juga puas merayakan hari ulang tahun Anda. Namun, konfirmasi terlebih dahulu kepada restoran yang bersangkutan sebelum menikmati promonya, siapa tahu ada syarat tambahan untuk menggunakan promo tersebut.

Agar semakin hemat setiap hari, pantau selalu promo-promo menarik dari berbagai supermarket di www.hemat.id. Sehingga Anda dapat menggunakan uang yang dihemat untuk keperluan lainnya.

Temukan promo JSM terhemat di berbagai supermarket di kota Anda!

Mari ber-hemat.id mulai hari ini!