Lebih Untung! Belanja Online Menjelang Valentine

Kapan lagi nyiapin Valentine kalau bukan sekarang? Ada banyak promo-promo menarik yang bikin persiapan Valentine kamu jadi lebih matang. Selain ada kado untuk pasangan yang bisa kamu dapatkan dengan hemat, penampilan kamu saat Valentine juga bisa kamu perhatikan dari sekarang.

Jangan khawatir jika kesibukan yang kamu punya harus menguras waktu untuk pergi mempersiapkan Valentine. Let’s shop online! Karena menjelang Valentine, beberapa toko online memberikan penawaran spesial untuk kamu. Ada juga pilihan kebutuhan lain selain Valentine yang bisa kamu peroleh lebih murah dari biasanya. Tunggu apa lagi? Tidak perlu bingung untuk memulai dari mana, hemat.id beri tahukan beberapa promo Valentine yang tidak boleh kamu lewatkan berikut ini!

 1. Kado Valentine untuk yang terkasih

Kado Valentine
Sumber : fashiongoog.com

Sayang banget jika kamu menyia-nyiakan keuntungan cari kado saat Valentine. Apalagi sedang hangat-hangatnya suasana persiapan Valentine, sebagian besar orang sibuk mencari ide kado apa yang bagus untuk orang yang disayangi. Kegiatan seperti itu menjadi celah kesempatan yang besar untuk toko online menarik banyak pelanggan. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga puluhan persen di beberapa tempat.

Contohnya, promo kado Valentine di Lazada diskon sampai 60%. Selain barang yang manis-manis untuk Valentine, kamu juga bisa temukan perlengkapan bayi, gadget, groceries, hingga elektronik rumah tangga diskon spesial Valentine hanya di Lazada. Dengan tambahan fitur Gojek, kado yang kamu pesan bisa langsung diantar dengan Go-Send. Praktis dan memuaskan, bukan?

 2. Charming Fashion

Pakaian Valentine
Sumber : tentazionefashion.it

Isi lemari pakaian sudah penuh, tapi masih bilang tidak ada baju yang bisa dipakai? Begitulah wanita. Tentu kamu sebagai wanita enggan menggunakan pakaian yang itu-itu saja di hari spesial. Kali ini kamu bisa tenang karena kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli dress baru. Penampilan kamu di hari Valentine sudah didukung oleh beberapa fahsion online shop dengan banyaknya potongan harga.

Kunjungi toko online Matahari Mall dan kamu bisa dapatkan ekstra diskon 30% untuk seluruh produk fashion dengan minimal pembelian Rp. 200.000. Kamu perlu menggunakan kode voucher VALSDAY200 untuk menikmati ekstra diskon tersebut. Atau kamu bisa temukan ekstra diskon 20% tanpa minimum pembelian di Zalora. Khusus untuk fashion pria di halaman tertentu lho dan menggunakan kode voucher HAPPY20.

 3. Tiket perjalanan serta penginapan

Travelling
Sumber : huffingtonpost.com

Sekaligus menghilangkan rasa penat, kamu bisa ajak pasangan untuk berekreasi atau liburan bersama keluarga. Ciptakan momen spesial saat mengekspresikan kasih sayang satu sama lain. Apalagi dari sekarang kamu bisa mulai menyusun rencana travelling untuk hari Valentine. Jangan khawatir, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam demi membeli tiket pesawat dan memesan penginapan.

Salah satu layanan penerbangan serta pemesanan hotel secara online, AirAsiaGo, memberikan gratis penerbangan jika kamu juga memesan hotel dan tiket pesawat secara bersamaan. Promo ini berlaku sampai 12 Februari 2017. Jika kamu hanya ingin memesan hotel, AirAsiaGO memberikan ekstra diskon 8% spesial Valentine untuk pemesanan hotel manapun. Gunakan kode AAGID8 untuk dapatkan ekstra diskon.

 4. Dinner spesial

Makanan Valentine
Sumber : cosmo.com.ua

Bicara tentang hal romantis saat dinner di tempat yang juga romatis pasti bisa mempererat ikatan hati kamu dan dia. Tunggu apa lagi? Tentukan pukul berapa kamu dan dia siap untuk makan malam bersama. Jangan sampai penampilan kamu belum oke, tapi dia sudah datang menjemput. Agar semakin terencana dan tidak menghabiskan banyak uang, kamu perlu browsing tempat makan yang memberikan promo Valentine.

Kamu bisa cek website yang memuat diskon dari berbagai restoran seperti di Groupon sekarang juga. Pilihan tempat romantis dengan harga terjangkau sudah menunggu kamu di Groupon. Kamu hanya perlu menentukan kupon diskon mana yang paling menarik serta tempat makan mana yang menyediakan makanan kesukaan kamu dan dia. Sangat mudah, bukan?

Itulah 4 promo spesial Valentine yang ada di beberapa toko online. So, bagaimana rencana persiapan kamu untuk Valentine? Segera belanja sebelum masa berlaku promo Valentine habis ! Cek hemat.id juga untuk belanja bahan makanan yang hemat menuju hari Valentine. Mari ber-hemat.id mulai hari ini !