Promo Paling Heboh Menjelang Hari Valentine

Promo ini UPDATE SETIAP HARI !

Valentine sudah dekat! Menjelang hari spesial seperti ini, ada loh keuntungan spesial yang bisa kamu belanjakan. Beberapa supermarket hingga toko online pasti sedang berlomba-lomba memberikan promo-promo menarik khusus hari Valentine. Diskon besar untuk produk coklat bisa kamu temukan di beberapa tempat. Lumayan kan bisa makan coklat lebih murah sendirian atau berdua dengan pasangan maupun bersama-sama keluarga.

Tapi tidak hanya coklat yang bisa kamu temukan dengan harga yang lebih murah. Ada beberapa penawaran menarik lainnya yang bisa kamu jadikan hadiah untuk momen bertukar hadiah dengan pasangan, atau diskon-diskon besar untuk anak-anak demi mengekspresikan rasa kasih sayang kamu sebagai orang tua. Nah, apa saja sih promo yang paling heboh tersebut? Berikut rinciannya!

 1. Coklat

Coklat
Sumber : valentine.mbdaren.com

Mau beli coklat untuk dimakan di hari Valentine? Kamu bisa loh cari yang murah, karena ada banyak promo-promo coklat di berbagai supermarket sampai toko online. Kamu bisa temukan promo beli 1 gratis 1 atau beli 2 gratis 1 yang bisa bikin kamu makan coklat dengan pasangan lebih hemat. Atau jika ingin makan satu coklat saja, harga spesial yang ditawarkan supermarket dan toko online sudah menanti kamu loh.

Jangan sia-siakan keuntungan ini, karena kamu bisa dengan mudah cari promonya di hemat.id. Mau brand coklat apa? Cek aja di hemat.id. Atau jika kamu ingin coklat dengan bentuk yang unik sebagai kado Valentine, kamu bisa cek di berbagai toko online karena mereka menawarkan coklat Valentine dalam banyak bentuk.

Hemat.id sudah memilihkan promo terheboh dari beberapa brand coklat yang ada di berbagai supermarket. Simak berikut ini dan cari coklat spesial untuk kesayangan kamu.

CADBURY Semua Varian 65 gr promo berli 2 gratis 1 di Alfamart. (sampai 15 Feb 2017)

COLATTA Finaza Dark Compound 250 gr harga spesial Rp. 20.500 di Carrefour. (sampai 14 Feb 2017)

DELFI 65 gr DISKON 32% di Guardian harga menjadi Rp. 24.900. (sampai 21 Feb 2017)

DOVE Milk/Dark Chocoalte 80 gr promo beli 1 gratis 1 di Alfamart. (sampai 15 Feb 2017)

FERRERO Semua Varian DISKON 25% di Carrefour. (sampai 14 Feb 2017)

HERSHEY 40 gr DISKON 32% harga menjadi Rp. 11.900 di Guardian. (sampai 21 Feb 2017)

SILVERQUEEN Nut/Dark Chocolate 68 gr promo beli 2 Rp. 29.000 di Alfamart. (sampai 15 Feb 2017)

 2. Es Krim

Es Krim Valentine
Sumber : twopeasandtherpod.com

Selain rayakan Valentine dengan coklat, es krim bisa menjadi alternatif lain. Untungnya, beberapa supermarket sudah menyisipkan promo es krim di katalog sampai batas waktu tertentu. Gunakan kesempatan ini untuk segera beli es krim yang sedang diskon dan masukan ke dalam lemari es. Karena tanggal kedaluarsa es krim yang di jual masih sangat lama, kamu bisa menyimpannya hingga Valentine tiba.

Untuk memudahkan kamu cari promo es krim hari ini, cari saja di hemat.id atau kunjungi katalog promo es krim di hemat.id. Semua diskon es krim dari berbagai supermarket sudah dikumpulkan, jadi kamu bisa langsung menemukan diskon paling menarik menurut kamu.

Cari promo eskrim? Hemat.id sudah memilihkan promo terbaik untuk kamu loh berikut ini :

CORNETTO Royale All Variant 120ml DISKON 22% harga menjadi Rp. 14.000 untuk 2 pcs di LotteMart Hypermarket. (sampai 15 Feb 2017)

CAMPINA All Variant 700ml harga spesial Rp. 33.490 di SuperIndo. (sampai 15 Feb 2017)

DIAMOND Neapolitan 700 ml DISKON 22% harga menjadi Rp. 26.990 di Giant Ekstra. (sampai 8 Feb 2017)

WALLS Magnum Mini DISKON 20% di SuperIndo. (sampai 15 Feb 2017)

 3. Pakaian

Pakaian Valentine
Sumber : livingly.com

Jangan bingung lagi mau mengenakan apa saat hari Valentine. Kamu juga tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk beli baju baru, karena berbagai toko online sedang berburu memberikan diskon semua produk fashion terutama untuk wanita. Toko online fashion seperti Matahari Mall, Zalora, dan sebagainya menawarkan promo-promo menarik yang bisa segera kamu klik beli.

Kamu juga bisa mencari diskon pakaian di supermarket besar seperti Carrefour. Sekaligus berbelanja bahan makanan untuk Valentine, pilih diskon yang menarik dan hadiahkan pasangan atau anak-anak dengan baju baru. Jangan lupa untuk mencari tau dahulu ukuran pakaian dari orang yang ingin diberi hadiah.

 4. Boneka

Boneka Valentine
Sumber : es.aliexpress.com

Sesuatu yang lucu, lembut, dan menggemaskan bisa menjadi kado kasih sayang untuk pasangan. Apalagi boneka adalah hadiah yang umum diberikan saat Valentine karena memiliki berbagai pilihan yang bisa disesuaikan untuk penerima. Barang ini menjadi celah bagi banyak toko online menarik pembeli saat Valentine. Diskon besar-besaran untuk macam-macam boneka dikategorikan ke dalam kado spesial untuk si dia.

Nah, demikian 4 things yang termasuk promo paling heboh menjelang hari Valentine. Barang apa yang telah kamu siapkan untuk Valentine nanti? Buruan cek hemat.id untuk bertemu dengan promo-promo menarik di berbagai supermaket. Segeralah sebelum promonya berakhir. Mari ber-hemat.id mulai hari ini !