Rayakan Valentine di Lokasi Ini, Siap Lelehkan Hati Pasangan

Everyday is a valentine day. Seharusnya begitu tapi tidak semua pasangan bisa mewujudkannya. Hal ini mungkin karena kesibukan masing-masing yang membuat pasangan jarang sekali meluangkan waktu untuk quality time atau hanya sekedar ngobrol santai berdua. Nah, solusinya adalah dengan merayakan hari Valentine karena suasananya sangat mendukung dan banyak pilihan tempat yang bisa kita kunjungi.

Berbagai tempat mulai berlomba-lomba untuk menghias tempat mereka dengan nuansa pink, dan menambah pernak-pernik Valentine yang pasti bisa membuat momen hari Valentine Anda dan pasangan atau Anda dan keluarga jadi lebih berkesan. Berikut beberapa tempat murah meriah yang bisa jadi referensi Anda dan pasangan untuk merayakan hari Valentine :

1. Restoran

Sumber : GudegNet

Pastinya, untuk menyenangkan pasangan, terutama untuk perempuan, adalah pergi makan bersama di restoran favorite. Makanan yang enak akan membuat wanita senang (berdasarkan pengalaman pribadi penulis ?).

Memang tidak melulu harus ke restoran mewah, tapi jika ada dana apa salahnya? Jika Anda ingin mencoba restoran yang benar-benar mengangkat tema Valentine, pastikan makanannya enak ya. Jangan sampai karena begitu ingin mendapat tempat dengan nuansa kental hari Valentine, Anda kecewa terhadap kualitas makanan yang dihidangkan.

Ada beberapa restoran yang menawarkan harga spesial sampai menu spesial yang hanya ada saat Valentine.

2. Mall

Sumber : Medan Review

Siapa bilang menghabiskan hari Valentine di mall tidak romantis? Ada banyak sekali spot romantis yang bisa Anda temui di mall. Walau hanya makan ice cream atau camilan lalu mencari spot romantis yang sudah disediakan oleh pengelola mall, pastinya akan memberikan kesan romantis.

3. Taman

Sumber : infobdg.com

Taman pun bisa menjadi alternatif untuk Anda merayakan hari Valentine bersama pasangan atau keluarga. Melihat pohon-pohon, bunga-bunga atau mungkin danau bisa menyegarkan pikiran Anda berdua.

Suasana nan hijau dan udara yang segar pastinya akan memberikan kesan tersendiri jika Anda dan pasangan adalah orang yang menyukai alam.

Salah satunya seperti di TMII (Taman Mini Indonesia Indah) dengan kereta gantungnya, dimana Anda bisa mengajak pasangan untuk menaikinya dan membuat momen romantis bersama pasangan maupun momen indah bersama keluarga.

4. Bioskop

Sumber : Poskota News

Di hari Valentine tahun ini, ada beberapa referensi film romantis yang bisa Anda pilih untuk melengkapi perayaan hari Valentine Anda. Seperti Eiffel I’m In Love 2 yang akan tayang saat hari Valentine yaitu tanggal 14 februari 2018. Jika Anda sudah pernah nonton Eiffel I’m In Love yang pertama, wajib untuk nonton yang kedua.

Anda juga dapat memilih menonton film tema keluarga atau tema anak-anak, sesuai dengan hasil diskusi bersama keluarga.

5. Pantai

Sumber : Stayhello.com

Pantai juga bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib Anda pertimbangan, kenapa? Sunset, hamparan pasir putih, dan panorama yang indah tidak ada yang bisa mengalahkan suasana itu.

Anda dan pasangan bisa menghabiskan Valentine di pantai dengan berpiknik di sekitar pantai atau dinner di cafe terdekat.

6. Rumah

Sumber : hipwee.com

Ini referensi tempat romantis pilihan penulis, karena kita bebas menghias rumah dengan pernak-pernik Valentine yang kita suka. Dengan merayakan Valentine di rumah, Anda bisa mengikut sertakan keluarga maupun teman untuk membantu Anda dalam menghias rumah. Ini dapat menjadi kesempatan Anda untuk mengesankan pasangan dengan keahlian memasak Anda, Anda dapat menjadikan acara valentine ini menjadi acara untuk mendekatkan pasangan Anda dengan keluarga atau menjadi saat romantis untuk pasangan yang sudah menikah tapi tidak bisa meninggalkan anak-anak di rumah sendirian.

Merayakan Valentine tidak perlu mahal, asal Anda banyak mencari info mengenai tempat-tempat yang pas untuk merayakan Valentine. Dan jangan lupa untuk membawakan hadiah untuk pasangan Anda agar perayaan hari Valentine Anda jadi sempurna dan tak terlupakan.

Promo Harga Coklat Terbaru Minggu Ini | Hemat.id

Pastikan Anda mengecek hemat.id untuk mencari hadiah Valentine yang sesuai dengan pasangan Anda, dari coklat sampai boneka lucu yang berwarna pink yang dapat Anda dapatkan dengan harga promo termurah di semua supermarket, hypermarket dan minimarket terdekat

Tuliskan di kolom komentar, referensi tempat mana saja yang jadi favorite Anda saat merayakan hari Valentine? Dan dengan siapa biasanya Anda merayakannya?

Semoga bermanfaat dan terima kasih.