5 Tips Jeans Agar Terlihat Lebih Fashionable

Celana jeans merupakan salah satu produk fashion yang tidak ada “matinya”. Kapan saja kita bisa memakai celana jeans ini. Mulai jalan jalan santai, hingga ke acara formal sekalipun. Celana jeans memang sangat mudah untuk dipadu -padankan dengan atasan dan aksesoris lainnya.

Sayangnya, karena terlalu sering memakai celana jeans, penampilan kita menjadi membosankan. Akhirnya sering kita menatap lemari dan berfikir keras paduan untuk celana jeans agar lebih terlihat fashionable. Nah, berikut ini ada tips bagi anda penggemar celana jeans yang ingin tampil beda dan lebih fashionable dengan jeans anda.

RzUNM1d0.png

 1. Sleek and chic

Untuk tampilan lebih elegan, coba gunakan skinny jeans yang dipadukan dengan Loose T-Shirt. Loose T-Shirt dipilih agar tampilan lebih santai dan elegan daripada dengan menggunakan kaos ketat. Untuk sepatu, anda bisa menggunakan high heels agar kesan anggun lebih terlihat atau anda juga bisa menggunakan boots heels agar lebih terkesan santai,

 2. Perfeclty Polished

Untuk anda yang memiliki tubuh lebih berisi terutama di bagian pundak, gaya perfectly polished ini mungkin cocok bagi anda. Caranya yaitu gunakan dark collar sebagai atasan badan terlihat langsing dipadukan dengan kaos v neck yang longgar. Jeans yang dipakai sebaiknya tidak terlalu ketat. Percantik tampilan anda dengan menggunakan sepatu high heels berwarna gelap.

 3. Foundation Piece

Berbeda dengan perfectly polished, gaya fondation piece ini lebih cocok bagi anda yang bertubuh kurus agar terlihat lebih bervolume. Caranya yaitu, gunakan celana skinny jeans lalu gulung sedikit keatas hingga di atas mata kaki. Untuk atasan, gunakan loose t shirt dan loose cardigan. Untuk menambah kesan berisi anda bisa menambahkan syal di leher anda. Untuk sepatu disarankan jangan menggunakan high heels, namun gunakan flat shoes agar terkesan lebih santai.

Baca juga Warna Baju yang Cocok dengan Celana Putih ala Korean Style

 4. Blue Balance

Untuk tampilan yang santai, gaya blue balance ini bisa jadi alternatif. Caranya yaitu gunakan jeans dengan warna ocean blue. Untuk atasan anda bisa menggunakan tank top warna pastel yang dipadukan dengan long cardigan warna senada. Untuk long cardigan, pastikan tidak terlalu panjang, idealnya yaitu sampai diatas lutut. Cardigan ini akan memunculkan kesan tubuh yang lebih langsing. Untuk sepatu, sebaiknya menggunakan flat shoes dengan warna yang soft juga. Untuk anda yang berbadan cukup tinggi, jangan ragu untuk menggulung jeans anda naik, ini tidak akan membuat anda terlihat lebih pendek.

 5. Divine in Denim

Divine in Denim bisa jadi solusi bagi anda yang ingin membuat paha anda terlihat lebih kurus. Triknya yaitu gunakan 2 layer. Layer pertama adalah kaos semi ketat yang cukup panjang sampai ke bagian pantat. Layer kedua yaitu jaket berbahan ringan yang lebih pendek dari kaos pada layer pertama. Untuk jaket anda bisa menggunakan jaket dengan motif abstrak, sedangkan kaos didalamnya berwarna polos yang senada dengan jaket. Untuk sepatu, anda bisa menggunakan high heels atau wedges dengan warna senada dengan kaos agar kaki terlihat lebih jenjang.

Demikianlah tips fashion agar celana jeans anda mendapatkan tampilan yang lebih fashionable. Selamat mencoba.