6 Ide Kado Natal Terbaik untuk Suami

Untuk saya pribadi, saya lebih suka bertanya apa keinginan suami atau siapa pun yang saya ingin beri hadiah pada saat itu. Karena menurut saya akan mubazir jika ternyata apa yang kita berikan sudah dimiliki atau bahkan kurang disukai di penerima.

Berikut beberapa hal yang bisa membantu Anda untuk menentukan hadiah apa yang tepat untuk anda berikan ke suami Anda:

1.Barang yang dibutuhkan

BarangyangDibutuhkan.jpg

Barang yang dibutuhkan adalah barang apa yang sering digunakan oleh suami atau pakaian seperti apa yang biasanya di gunakan suami untuk bekerja. Atau Anda bisa lihat apakah sepatu kerja suami sudah jelek atau bahkan rusak, sehingga Anda bisa memberikan sepatu kerja, kemeja kerja untuk suami, sabuk, sepatu, atau tas kerja.

Lihat berbagai promo fashion pria di hemat.id!

2. Melengkapi barang koleksi

Koleksi.jpg

Jika suami Anda memiliki barang koleksi, Anda bisa memberikan kejutan natal dengan melengkapi koleksi suami yang mungkin sulit didapatkan. Anda bisa cari di toko-toko online atau bertanya ke kumpulan para kolektor yang memiliki koleksi yang sama atau yang mungkin ingin menjual koleksinya.

Barang-barang yang biasanya di koleksi adalah action figure, koin antik, perangko lama, uang lama, jam antik, kaset-kaset lama atau barang-barang antik lainnya.

3. Hobi

Hobu.jpg

Memancing adalah salah satu hobi paling populer di kalangan para suami. Ada juga yang hobi traveling atau hiking. Selain bisa melengkapi perlengkapan suami, Anda pun bisa membelikan tiket perjalanan ke tempat-tempat yang ingin dikunjungi suami.

Jika suami hobi mengotak-atik mobilnya dan Anda bingung peralatan apa yang dibutuhkan atau tidak dibutuhkan suami, Anda bisa bertanya ke temannya atau sahabat dekatnya untuk mengetahui lebih detail dan tepatnya peralatan apa yang sangat dibutuhkan suami.

4. DIY

ManCave.jpg

Hadiah termurah namun pasti akan diingat terus oleh suami, dan Anda pun bisa mengajak anak-anak untuk ikut menghiasnya. Anda bisa memberikan kaos yang bergambar Anda sekeluarga atau gambaran suami Anda yang digambar oleh anak-anak. Tidak hanya berupa barang, Anda pun bisa merubah satu ruangan menjadi markas atau man cave bagi suami dan teman-temannya untuk berkumpul.

5. Alat Olahraga

Sepeda.jpg

Perlengkapan olahraga bisa seperti jersey, perlengkapan bersepeda pun bisa menjadi referensi kado natal istimewa di tahun ini jika suami senang bersepeda.

Lihat juga semua harga terhemat sepeda di berbagai merchant!

6. Barang yang diinginkan

BarangyangDiingkan.jpg

Barang keinginan itu lebih ke barang yang tidak terlalu dibutuhkan tapi tetap ingin dibeli. Misal suami sudah memiliki jam tangan tapi ada satu jam tangan khusus yang sudah lama diincar suami, nah inilah waktu yang tepat untuk memenuhi keinginan suami Anda.

Lihat diskon jam tangan pria yang suami Anda pasti suka!

Jika Anda ingin suami benar-benar terkejut dengan hadiah natal dari anda, tips dari saya adalah dengan stalking isi wishlist atau keranjang belanja di toko-toko online favoritnya. Walau terkadang tidak terlalu tepat karena terkadang suami hanya iseng dan tidak terlalu berniat membeli barang yang ada di wishlist tapi paling tidak bisa memberi gambaran sedikit mengenai apa yang sedang dia butuhkan atau inginkan saat itu.

Tidak selalu mengenai mahal atau murahnya barang yang diberikan tapi lebih ke maknanya, makna natal adalah kita belajar untuk memberi, saling menyayangi dan untuk mempererat hubungan di dalam keluarga.

Setelah memutuskan hadiah yang tepat untuk Anda berikan ke suami, Anda bisa mencarinya di hemat.id untuk melihat promo-promo menarik dan tentunya bersaing di supermarket, hypermarket dan minimarket yang berada di daerah Anda. 

Itulah 6 referensi dalam memilihkan kado yang tepat untuk suami, semoga membantu dan memberikan ide untuk Anda. Jangan ragu untuk berpikir out of the box dalam memberikan kejutan karena mungkin akan menjadi kenangan manis di natal tahun ini.

Bagikan cerita pengalaman Anda berburu hadiah istimewa untuk suami di hari natal di kolom komentar di bawah.

Kami dari keluarga besar team eDaun Hemat.id mengucapkan selamat merayakan hari natal, semoga natal tahun ini damai bagi yang merayakan. Semoga diberkahi keluarganya, bahagia selalu dan selalu sejahtera. Amin.

Dapatkan Panduan Belanja Hemat dalam Newsletter Hemat.id!