Mie Instan Goreng Paling Enak yang Wajib Dicoba

Siapa sih yang tidak suka mie instan dan tidak pernah mencobanya? Kebanyakan dari kalian pasti sangat menyukai makanan instan ini, apalagi untuk anak kost jika sudah memasuki akhir bulan. Tapi apakah kalian sudah tahu mie instan goreng paling enak? Yuk simak mie instan goreng terfavorit versi hemat.id, siapa tahu bisa menambah daftar mie instan favoritmu.

1. Indomie Goreng Original

g.jpg
Sumber: bukalapak

Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah pernah menyantap makanan yang satu ini, rasa yang sangat lezat dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Tidak dapat dipungkiri semua kalangan menyukainya, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Biasanya mie ini dimasak dengan sayuran dan telur. Orang-orang mengeluhkan “makan satu bungkus kurang, dua kebanyakan” dan pada akhirnya Indomie Goreng Original mengeluarkan versi JUMBO untuk memuaskan keinginan konsumen setianya. Oleh sebab itu, Indomie Goreng Original ini mendapatkan peringkat pertama sebagai mie instan goreng yang paling enak.

Simak Ini, Tak Perlu Khawatir Konsumsi Mie Instan

2. Indomie Goreng Aceh

j.jpg
Sumber: tokopedia

Masih dari brand Indomie, brand ini tidak henti-hentinya berinovasi mengeluarkan produk baru. Mengusung tema “Kuliner Indonesia” brand Indomie menciptakan produk dengan berbagai rasa dari setiap daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Mie Goreng Aceh. Walaupun tergolong varian baru, tetapi Mie Goreng Aceh sudah menjadi favorit. Tekstur mie yang lebih tebal sehingga memasaknya harus lebih lama, serta bumbu yang lebih gurih, rempah-rempah lebih terasa dan ada sedikit campuran rasa jeruk nipis dan juga sedikit pedas. Ada cara memasak Mie Goreng Aceh ini agar terasa lebih lezat, yaitu dengan cara masak mie sampai lembek, setelah itu buang airnya dan sisakan sedikit, lalu masukan telur, lalu aduk diatas api kecil, matikan api lalu masukan bumbu. Indomie Goreng Aceh siap disantap, selamat mencoba!

 

3. Sedaap Goreng Ayam Kriuk

u.jpg
Sumber: tokopedia

Mie yang satu ini menjadi mie paling enak diurutan nomor 3, tekstur mie yang lebih kenyal serta tambahan toping kriuk membuat Mie Sedaap Goreng digemari. Tahun lalu, Mie Sedaap mengeluarkaan varian baru yaitu, Mie Sedaap Goreng Rasa Mie Ayam. Rasanya pun tak kalah lezat, tetapi Mie Sedaap Goreng Ayam Kriuk masih menjadi favorit. Apakah kalian setuju?

 

4. Gaga 100 Extra Pedas Jalapeno

ul.jpg
Sumber: tokopedia

Untuk kalian yang suka pedas mungkin mie instant ini yang menjadi pilihan paling favorit. Selain rasanya yang lezat, kemasan yang menarik dan perpaduan warna yang pas membuat mie gaga ini lebih menarik perhatian. Tekstur mie yang lebih besar serta bumbu yang sangat pedas membuat para pecinta makanan pedas ketagihan. Apakah kamu sudah mencobanya?

Konsumsi Mie Instan Saat Hamil, Amankah?

5. Indomie Goreng Ayam Geprek

a.jpg
Sumber: hometesteclub

Ayam geprek akhir-akhir ini sedang naik daun, semua restoran ayam kebanyakan menyediakan menu ayam geprek. Pada bulan Januari 2019, Indomie menggebrak kembali konsumen setianya dengan mengeluarkan varian Ayam Geprek. Produk-produk Indomie tidak ada yang mengecewakan, rasanya selalu pas di lidah masyarakat Indonesia. Terbukti walaupun baru beberapa bulan launching, Indomie Goreng Ayam Geprek ini sudah menjadi favorit sebagian kalangan masyarakat. Apakah kalian tertarik mencobanya?

 

Itulah 5 varian mie goreng paling enak versi hemat.id, Indomie menjadi produk yang paling digemari. Selain rasanya yang lezat, varian rasanya pun lebih banyak sehingga para konsumen lebih leluasa memilih. Jadi, favorit kalian yang mana?