Rekomendasi Matras Kasur Nyaman Anti Bakteri dan Virus

Matras merupakan furnitur penting dalam sebuah kamar tidur. Furnitur ini identik dengan kenyamanan dan kualitas tidur seseorang. Dengan matras, tubuh diberikan waktu untuk beristirahat dengan nyaman supaya segar kembali keesokan harinya. Terutama di masa pandemi seperti ini, masyarakat mulai memperhatikan imunitas tubuh dengan menjaga imun tetap baik setiap hari. Salah satu cara untuk menjaga tubuh dalam kondisi prima adalah dengan menjaga kualitas tidur.

Tidak hanya kulitas tidurnya saja yang harus diperhatikan, matras tersebut perlu memiliki unsur kebersihan supaya kita terlindungi dari virus dan bakteri yang dapat menyebabkan kita sakit. Matras harus memenuhi unsur ini agar kita terhindar dari virus dan bakteri baik yang berpotensi melekat pada benda-benda di sekitar rumah seperti di matras.

Selain sebagai tempat untuk beristirahat di siang dan malam hari, matras juga salah satu benda di rumah yang sering sekali kita kunjungi selain sofa dan karpet. Seperti berbaring sambil menonton televisi, bekerja dengan laptop, atau membaca novel favorit. 

Berikut beberapa rekomendasi matras yang bisa jadi referensi untuk Anda yang sedang mencari matras selain nyaman juga memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh dan anti bakteri serta virus:

Sumber : Courts.co.id

1. Airland Vancouver Mattres Spring

Matras ini tidak hanya berfungsi untuk memberikan tidur yang berkualitas, tapi juga dapat membantu mengurangi kendala pada tulang belakang. Airland Vancouver mattres Spring ingin memberikan Anda tidur yang lebih sehat dan lebih nyaman untuk tulang belakang.

Kain pada matras ini juga mudah untuk dicuci karena dilengkapi dengan zipper system, sehingga mudah untuk dilepas lalu dicuci. Mudah menjaga alas matras selalu dalam keadaan bersih sehingga bebas dari bakteri dan virus yang mungkin menempel pada kain matras Anda. Terdapat ukuran (L x P x T ) : 160 x 200 x 27 cm dan garansi selama 15 tahun. Terdapat promo gratis 2 bantal, 2 guling, mattress protector, dan microwave oven, juga diskon sebesar 50% sampai dengan 30 September 2021. 

Sumber : www.elitespringbed.com/lucerne


2. ELITE Lucerne Complete Bed Set

Merek matras dengan peraih banyak penghargaan dan sertifikat ISO 9001 dua tahun 2015, Sanitized AS Swiss, Ecotain dari Clariant AG Swiss, dan Internasional Sleep Products Association (ISPA) yang dapat memudarkan keraguan Anda akan kualitasnya. Walaupun dilengkapi dengan kualitas premium, matras Elite Spring Bed harganya terjangkau sehingga sangat sesuai untuk Anda dan keluarga.

Dilengkapi dengan fitur untuk proses sanitasi pada Matras Elite Lucerne Complete Bedset yang berguna untuk melindungi busa kasur dan juga menjaganya agar tetap selalu bersih. Proses ini membuat matras bebas bau, hypo-allergenic, dan tahan terhadap tungau. Matras ini menggunakan busa UltraCel yang merupakan foam dengan kualitas premium yang tingkat kenyamanan terbaik di kelasnya. Didesain untuk memiliki daya tahan dan elastisitas yang luar biasa, busa UltraCel dapat segera kembali ke bentuk semula, meski telah menopang beban berat dalam waktu yang lama.

Fitur lain yang tidak kalah istimewa adalah pada bagian pegas. Matras ditopang oleh sistem pegas Encased EverFlex yang dari segi kekuatan terjamin dan memiliki daya elastisitas prima. Lucerne memberikan istirahat yang ergonomis bagi tubuh Anda. Pegas UltraFlex ini memiliki desain khusus dan unik, salah satunya adalah terdapat 20% lebih banyak dari sistem pegas konvensional. Material mengandung visco i-gel yang memiliki kemampuan adaptif terhadap temperatur.

Terdapat lapisan Euro Top dan 3D Premium Knitted Fabric pada Lucerne juga sangat empuk dan nyaman, memastikan pengalaman beristirahat Anda menyenangkan. Desainnya sangat elegan dan minimalis sehingga dapat membawa kesan yang mewah ke kamar Anda. Terdapat ukuran matras (P x L x T) : 160cm, 180, 200 x 200 cm x 25 cm. Terdapat promo gratis 2 bantal, 2 guling, mattress protector, rice cooker, juga diskon sebesar 59%. sampai dengan 30 September 2021. 

Sumber : www.dunlopillo.co.id

3. DUNLOPILLO Rosella Mattress Bed Set

Matras ini mengunakan material dari lateks alami. Material dari lateks alami adalah material yang sangat luar biasa yang berasal dari pohon karet (Hevea Brasiliensis). Terdapat fitur anti bakteri dan virus, serta anti debu. Dan disertai permukaan yang lembut yang terdapat pori-pori sehingga Anda tidak merasa kepanasan saat tidur. 

Terdapat jahitan pinggiran untuk menjaga keamanan Anda saat tidur di tepi tempat tidur. Dunlopillo juga dilengkapi dengan multizone quilting pada permukaan kasur yang berfungsi sebagai penopang tubuh, sehingga tidur Anda akan makin nyenyak. Matras ini juga didesain untuk orang yang memiliki masalah pada tulang belakang.

Kualitas luar biasa dari Dunlopillo Rosella ini didukung dengan adanya sertifikat ISO, penghargaan Superbrands Indonesia tahun 2004, dan penghargaan The Queen Award For Export Achivement 1991. Desainnya yang minimalis namun tetap terlihat elegan membuat kamar tidur manapun menjadi makin bergaya dan tetap memberikan kesan yang nyaman. Tersedia ukuran (L x P x T) : 160 x 200 x 35 cm dengan garansi selama 5 tahun. Terdapat promo gratis 2 bantal, 2 guling, mattress protector, air purifier, juga diskon sebesar 50%. sampai dengan 30 September 2021. 

 

Sumber : springair.co.id


4. SPRING AIR EVANTHE

Spring Air telah dikenal luas untuk matras dan perangkat tidurnya yang inovatif. Dengan misi untuk memberikan tidur malam yang paling nyaman dan juga matras yang bertahan lebih lama. Menggunakan sistem SmartComfort yang menyediakan hingga 16 tingkat kenyamanan yang berbeda pada setiap sisi kasur, sehingga memungkinkan Anda untuk membuat kasur Anda berdasarkan kebutuhan Anda dan pasangan.

Menggunakan material ShapeLatex yang merupakan teknologi lateks terbaru untuk memberikan kenyamanan yang maksimal dan mewah karena sangat elastis. Didesain mengikuti bentuk tubuh penggunanya dan mendistribusikan tekanan ke seluruh permukaan, sehingga dapat membuat Anda dan pasangan merasa sangat nyaman. Serta struktur sel terbuka ShapeLatex mensirkulasikan udara dingin sebagai ganti panas tubuh Anda selama tidur.

Dan lebih penting lagi adalah matras Spring Bed Evanthe ini dilengkapi dengan NanoShield yang merupakan teknologi anti-virus dan anti-bakteri yang bekerja untuk menghilangkan sebagian besar mikroorganisme berbahaya di permukaan kasur Anda. Ukuran matras (L x P x T) : 160 x 200 x 39 cm dan garansi 15 tahun. Terdapat promo gratis 2 bantal, 2 guling, mattress protector, televisi LED, juga diskon sebesar 55%. sampai dengan 30 September 2021. 

Sumber : courts.co.id

 

5. Elephant Springbed Set Bristol

Di desain khusus untuk menjaga kesehatan tulang belakang dengan tingkat keempukan medium serta menggunakan rebounded orthopedic dengan teknologi Korea, Elepant Springbed Set Bristol memiliki desain yang elegan dan mewah sehingga membuat tampilan kamar Anda menjadi lebih modern dan nyaman untuk ditempati.

Material alas menggunakan kain knitting 3D halus dengan mesin teknologi Jerman, sehingga akan terasa lembut saat tersentuh dengan kulit dan tidak menyebabkan rasa gatal atau tidak nyaman. Akan lebih baik Anda tetap menggunakan seprai agar matras tidak mudah kotor. Ukuran matas (L x P x T ) : 160 x 200 x 24 cm dan garansi selama 10 tahun. 

Sumber : Courts.co.id

 

Cek promo : Elephant Springbed Set Bristol disini

Beli Promo Elephant Springbed Set Bristol di Courts BTM

Beli Promo Elephant Springbed Set Bristol di Courts Bintaro

Beli Promo Elephant Springbed Set Bristol di Courts Ciledug

Beli Promo Elephant Springbed Set Bristol di Courts Megastore KHI

Beli Promo Elephant Springbed Set Bristol di Courts MBH

6. King Koil Queen Mattress Bravard

Kasur yang diproduksi oleh salah satu produsen terkenal asal USA sejak tahun 1898 ini, terkenal dengan kualitasnya yang terbaik. Merek ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia sehingga produk yang dikeluarkan merek ini pasti terjamin.

Tidur Anda akan dimanjakan dengan spring latex foam yang akan menjaga kualitas tidur Anda dan memberikan kenyamanan tidur sepanjang malam. Terdapat lapisan yang lembut dan tidak menyebabkan alergi bakteri dan virus yang mungkin menempel pada bagian alas kasur Anda. Hal ini dikarenakan matras dilapisi dengan Belgium knit yang memiliki sifat Hypoallergic pada bagian alas kasurnya.

Selain itu, matras King Koil Queen Mattress Bravard ini menggunakan serat bambu pada bagian penutup kasur, sehingga lebih awet dibandingkan dengan jenis kasur lainnya. Serat pada bambu memiliki karakteristik anti jamur dan tingkat penyerapan udara yang tinggi, sehingga sirkulasi dalam kasur lebih leluasa dan dapat menghindarkan munculnya bakteri dari dalam kasur.

Terdapat lapisan bantal tambahan di atas matras, sehingga dapat membuat Anda merasakan tidur di atas tumpukan bantal yang super empuk. Matras King Koil juga dirancang agar aman untuk kesehatan punggung. Dengan ukuran (L x P x T ) : 160 x 200 x 35 cm dan gratis dipan plus headboard Baltimore dan aksesoris matras selama persediaan masih ada. 

Cek promo : King Koil Queen Mattress Bravard disini

Beli Promo King Koil Queen Mattress Bravard di Courts BTM

Beli Promo King Koil Queen Mattress Bravard di Courts Bintaro

Beli Promo King Koil Queen Mattress Bravard di Courts Ciledug

Beli Promo King Koil Queen Mattress Bravard di Courts Megastore KHI

Beli Promo King Koil Queen Mattress Bravard di Courts MBH

Tidur berkualitas sangat penting untuk kesehatan tubuh Anda, karena dapat mempengaruhi suasana hari, berat badan, serta dapat mencegah Anda dari penyakit kronis seperti diabetes dan juga penyakit jantung. Selain memperhatikan kesehatan, perhatikan juga kebersihan matras Anda. Percuma jika Anda membeli matras yang sudah dilengkapi lapisan material anti virus dan bakteri, namun Anda mengabaikan kebersihannya. Mulailah rajin mengganti sprei dan sarung bantal secara rutin sekitar 2-3 hari sekali. Atau sebar baking soda ke atas kasur secara merata kemudian diamkan selama 1-2 jam, lalu gunakan vakum untuk mengangkat baking soda beserta debu, tungau dan kuman yang menempel di kasur.

Manfaatkan panas matahari untuk menjemur kasur minimal 1-2 kali dalam sebulan. Jika memungkinkan, manfaatkan jasa khusus pembersih kasur jika Anda memiliki hambatan dalam membersihkan kasur Anda sendiri. Dan jangan lupa kasur memiliki rekomendasi batas usia, yaitu sekitar 7 tahun. Tapi batasan ini tidak bersifat mengikat karena ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi pertimbangkan untuk mengganti kasur Anda, faktor kenyamanan adalah salah satunya. 


Sumber :
https://www.sleepfoundation.org/mattress-information/how-to-choose-a-mattress
https://www.webmd.com/sleep-disorders/benefits-sleep-more#3