Review Popok Sweety & Tipe Terbaik untuk Bayi Anda

Popok adalah penyelamat para ibu di seluruh dunia. Bayangkan jika tidak ada popok yang bisa menahan pipis bayi dengan frekuensi yang sering dan dalam volume yang banyak, Bunda pasti akan menghadapi banyak sekali cucian celana dan seprai yang basah akibat terkena pipisan dan juga pup dari bayi.

Bersyukur kita, Bunda, yang sudah bisa menikmati teknologi popok yang makin lama makin baik dan makin banyak merk-merk popok yang bisa Bunda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, yang pasti Bunda ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Produk Popok

Produk popok Sweety diluncurkan pada tahun 2003. Popok Sweety merupakan pemimpin dalam kategori popok bayi. Dengan pembaharuan yang dilakukan secara berkala, Sweety saat ini memiliki banyak varian yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, diantaranya adalah: Sweety Gold, Sweety Silver dan Sweety Bronze yang masing-masing memiliki dua tipe yaitu Celana (Pants) dan Perekat (Open Comfort).

Sweety berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas tinggi. Dengan komitmen yang tinggi, ini menjadikan produk Sweety sebagai penerima penghargaan dalam kategori Mom’s Choice Brand untuk Ibu Cerdas Indonesia – Majalah Kartini 2012 & 2013 dan juga penghargaan lainnya hingga kini.

Sweety Gold Luxurious Touch

1. Sweety Gold Pants

Sweety Gold Pants XXL36.jpg

Popok Sweety Gold Pants merupakan produk popok pertama di Indonesia yang memiliki teknologi diamond layer atau popok celana yang bertekstur layaknya seperti berlian. Popok Sweety Gold Pants memiliki bentuk design popok yang tipis tapi tetap aman dari kebocoran karena ada teknologi 360 Leak Guard Protection yang akan selalu mencegah kebocoran dari segala sisi saat bayi beraktivitas.

Popok ini juga memiliki indikator mengetahui kapan waktunya popok harus diganti yang ditandai dengan warna indikator berubah menjadi hijau saat popok sudah penuh. Terdapat kandungan pelembab natural aloe vera yang menjadi kenyamanan ekstra agar kulit bayi tetap lembab dan tidak iritasi.

Kenyamanan tidak hanya ditujukan untuk bayi saja tapi juga untuk sang Bunda, yaitu dengan adanya perekat praktis yang digunakan untuk membuang popok yang sudah dipakai dengan menggulungnya dan direkatkan.

Di hemat.id harga Sweety Gold Pants ukuran M isi 34 pcs harga berkisar antara  Rp. 84.900 hingga Rp. 113.900, dan Pampers Premium Care Active Baby Pants ukuran M isi 30 pcs harga antara Rp. 103.500 hingga Rp. 118.500

Popok ini tersedia dalam ukuran : S (Baru Lahir – 6 Bulan), M (4 – 20 Bulan), L(16 Bulan – 3 Tahun), XL (3 – 4 Tahun), XXL (> 4 Tahun)

2. Sweety Gold Comfort

Sweety Gold Comfort S50.jpg

Produk popok ini juga mempunyai teknologi diamond layer dan satu-satunya produk popok yang bertekstur berlian yang artinya permukaan popok lebih cepat kering dalam satu gerakan. Dengan design popok yang tipis serta dengan bahan yang super dan pas di badan membuat bayi tetap merasa nyaman saat bergerak.

Popok Sweety Gold Comfort bahannya super lembut dan bersikulasi udara yang baik agar kulit bayi tidak iritasi, dengan soft flexible tape, popok ini dapat direkatkan berulang-ulang tanpa kehilangan daya rekatnya yang berguna agar dapat disesuaikan dan pas di badan bayi.

Di hemat.id harga Sweety Gold Comfort ukuran NB isi 52 pcs harga berkisar Rp. 88.640, dan Mamy Poko Extra Soft ukuran M isi 34 pcs harga antara Rp. 83.900 hingga Rp. 126.000

Popok ini tersedia dalam ukuran : S (Baru Lahir – 6 Minggu) dan M (10 Minggu)

Sweety Silver Pants And Girls

1. Sweety Silver Pants Boy

Sweety Silver Pants Boys L28.jpg

Popok Sweety Silver Pants Boy memiliki teknologi diamond layer yang dapat mempercepat penyerapan pipis bayi sehingga bayi akan selalu merasa kering dan nyaman. Ditambah dengan karet pinggang dan lingkar pinggang ekstra elastis yang tidak akan meninggalkan bekas memerah dan membuat iritasi pada kulit bayi.

Bagian belakang popok ini lebih lebar dari produk popok Sweety yang lain, sehingga bisa menutup bagian pantat bayi dengan sempurna.

Terdapat tambahan perlindungan dari natural aloe vera moisturizer yang terkadung di popok akan selalu melembabkan kulit bayi yang sensitif.

Di hemat.id harga Sweety Silver Pants Boy ukuran S isi 28 pcs harga berkisar antara Rp. 69.900 hingga Rp. 79.900 dan ada Mamy Poko Pants Boys ukuran M isi 34 Pcs harga berkisar antara Rp. 83.900 hingga Rp. 111.875

Popok ini tersedia dalam ukuran : M (4 – 20 Bulan), L (16 Bulan – 3 Tahun), XL (3 – 4 Tahun), XXL (>  4 Tahun)

2. Sweety Silver Pants Girl

Sweety Silver Pants Girls XXL24.jpg

Dengan teknologi yang sama dengan Sweety Silver Pants Boy, Sweety Silver Pants Girl ini sama-sama akan memberikan kenyamanan terbaik untuk bayi Anda.

Di hemat.id harga Sweety Silver Pants Boy ukuran S isi 28 pcs harga berkisar antara Rp. 69.900 hingga Rp. 79.900 dan ada Mamy Poko Pants Boys ukuran M isi 34 Pcs harga berkisar antara Rp. 83.900 hingga Rp. 111.875

Popok ini tersedia dalam ukuran : M (4 – 20 Bulan), L (16 Bulan – 3 Tahun), XL (3 – 4 Tahun), XXL (>  4 Tahun)

Sweety Silver

Sweety Silver Pants

Bahan popok yang lembut dan nyaman memang sudah menjadi satu hal yang mutlak dimiliki oleh setiap produk popok dari Sweety termasuk popok tipe celana ini, dengan sirkulasi udara yang baik dan penyerapan yang tinggi menjaga agar kulit bayi selalu kering.

Dengan teknologi 360 leak guard protection bayi akan selalu aman dari kebocoran dalam posisi apapun, dan ekstra pelembab dari aloe vera gel.

Di hemat.id harga Sweety Silver Pants Boy ukuran XL isi 26 pcs harga berkisar antara Rp. 64.900 hingga Rp. 79.900 dan ada Mamy Poko Extra Soft ukuran S isi 38 Pcs harga berkisar antara Rp. 94.500 hingga Rp. 123.600

Popok ini tersedia dalam ukuran : S (Baru Lahir – 6 Bulan), M (4 – 20 Bulan), L(16 Bulan – 3 Tahun), XL (3 – 4 Tahun), XXL (> 4 Tahun)

Sweety Bronze

1. Sweety Bronze Pants

Dengan kemampuan menahan pipis sampai 7x membuat popok sweety bronze pants tidak akan bocor, tetap kering dan lembut untuk kulit bayi agar tidak iritasi.

Karet pinggangnya yang elastis tapi tetap lembut tidak akan meninggalkan bekas kemerahan pada kulit bayi.

Di hemat.id harga Sweety Bronzer Pants ukuran M isi 36 pcs harga berkisar antara Rp. 63.900 hingga Rp. 65.600 dan ada Mamy Poko Standar Extra Soft ukuran S isi 28 Pcs harga berkisar antara Rp. 58.000 hingga Rp. 76.500.

Popok ini tersedia dalam ukuran : S (Baru Lahir – 6 Bulan), M (4 – 20 Bulan), L(16 Bulan – 3 Tahun), XL (3 – 4 Tahun), XXL (> 4 Tahun)

2. Sweety Bronze Comfort

Sumber : www.SweetyCare.com

Popok jenis perekat ini memiliki teknologi yang sama dengan yang dimiliki produk popok sweety bronze paInts, dengan perekat pintar yang dapat direkatkan berulang-ulang dan tak akan berkurang daya rekatnya walaupun sering dibuka tutup.

Di hemat.id harga Sweety Bronzer Comfort ukuran NB-S isi 24 pcs harga berkisar Rp. 28.550 dan Mamy Poko Standar ukuran S isi 12 Pc harga berkisar antara Rp. 15.000 hingga Rp. 16.900

Popok ini tersedia dalam ukuran : NB – S (Baru Lahir – 6 Minggu), M (1 Tahun), L (2 Tahun)

Lihat promo terhemat popok Sweety di berbagai supermarket di kota Anda!

Kelebihan popok Sweety

  1. Kelembutan dari popok Sweety sudah terbukti berdasarkan beberapa review dari bunda-bunda yang sudah mempercayakan Sweety sebagai popok andalan mereka.
  2. Daya serap dari popok Sweety ini pun sudah terbukti tinggi dan cepat.
  3. Perekat pada popok Sweety ini kuat jadi tidak mudah terbuka.
  4. Ada banyak sekali pilihan jenis-jenis produk popok yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan bayi.
  5. Design-nya yang slim membuat bayi nyaman.

Kekurangan popok Sweety

  1. Popok Sweety lebih tebal dari popok saingannya, sehingga tidak cocok untuk bayi yang memiliki paha dan pantat yang montok dan membuat bayi tidak nyaman akibat memungkinkan untuk bocor ke samping. Disarankan untuk memilih ukuran popok 1-2 ukuran di atas ukuran bayi yang sebenarnya.
  2. Sayangnya ada beberapa produk popok Sweety yang tidak memiliki indikator untuk mengetahui jika popok sudah penuh, padahal indikator ini sangat membantu ibu-ibu untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengganti popok bayi.
  3. Ada beberapa kasus bayi mengalami ruam popok saat memakai salah satu produk popok dari Sweety.

Alternatif pilihan popok selain Sweety :

1. Merries, produk popok merries memang terkenal dengan kelembutan dan kenyamanannya. Walau dari segi harga memang lebih mahal dari popok sweety tapi tidak akan menghalangi orang tua untuk tetap lebih memilih merries jika membandingkan kenyamanan dan kelembutannya.

2. Mamy Poko, popok sweety dan mamy poko perbandingan harganya tidak terlalu jauh, tapi kalau berbicara soal kualitas saya akan lebih memilih sweety karena produk popok mamy poko suka bocor kesamping

3. Goon, popok goon memiliki bahan yang lebih tipis dari sweety sehingga anak lebih nyaman dan celana anak tidak terlalu terlihat penuh, bahkan sebelum terkena pipis.

4. Pampers, kalau Sweety di bandingkan dengan produk popok pampers kebanyakan ibu-ibu yang saya kenal akan lebih memilih pampers walaupun harganya lebih mahal tapi kualitasnya lebih bagus dari sweety. Popok pampres daya tampungnya lebih tinggi tapi kulit bayi tetap kering.

5. Dan ada juga Baby Happy, Fitti, Huggies, dan lain-lain

Ingin mendapatkan informasi promo-promo popok Sweety, Anda bisa membuka hemat.id, Anda bisa menjadi yang pertama mendapatkan info promo-promo menarik di seluruh supermarket, hypermarket dan minimarket di daerah Anda.

Bagikan cerita Anda saat menggunakan popok Sweety, jenis apa yang menurut Anda sesuai dengan harga dan kualitas yang diberikan. Tuliskan komentar Anda di kolom komentar dibawah ini.

Sumber :
sweetycare.com/products
puputriblog.wordpress.com/2017/05/22/review-diapers-mamypoko-merries-pampers-fitti-sweety-pokana/
ekkysabdina.wordpress.com/2017/07/11/sweety-pants-gold-review/

Dapatkan Panduan Belanja Hemat dalam Newsletter Hemat.id!